Loading Pencarian

Formula F1 2010 (Repack-ISO)

Posted by samcro on Friday, May 27, 2011


F1 2010 adalah pemenang penghargaan BAFTA-[5] video game berdasarkan musim 2010 dari kejuaraan Formula Satu dunia [1] [6] Ini adalah sekuel video game 2009 berdasarkan pada seri yang sama.. [1] dirilis pada bulan September 2010 [2] [3] [7] di Xbox 360, PlayStation 3 dan Microsoft Windows platform [1] Permainan ini dikonfirmasi oleh Codemasters pada tanggal 23 April 2009.. Mesin game ini didasarkan pada mesin 1.5 baru EGO, evolusi secara tidak resmi berjudul dari mesin 1,0 EGO yang diciptakan khusus untuk judul.Pengembangan dan fitur
F1 2010 memiliki fitur "sistem cuaca paling rumit yang pernah dilihat di permainan balap"  yang merupakan bagian integral ke F1. Ketika hujan mulai turun, melacak secara bertahap akan kehilangan pegangan, dengan beberapa daerah kehilangan pegangan lebih cepat dari yang lain. "Pohon menggantung, misalnya, akan penampungan trek, sementara dips dan lekukan di aspal akan menahan air lebih banyak berdiri dan memberikan risiko yang lebih besar."
Ketika hujan berhenti, "line pengeringan" akan mulai muncul yang akan memberikan grip lebih yang akan membuatnya lebih mudah untuk mengemudi. Jika mobil piatu dari garis kering, ban akan kehilangan pegangan dan itu akan lebih sulit untuk mengemudi. trek Berkembang juga tampil di tempat lain dalam permainan; pada awal akhir pekan ras, lagu akan "hijau" dan karenanya memiliki pegangan kurang, tapi sebagai akhir pekan berlangsung, karet akan ditetapkan ke trek, meningkatkan grip.
Penelitian juga fitur dalam F1 2010. Konsisten keluar-ras rekan satu tim, dan pemain akan menerima bagian baru, update dan upgrade seperti yang dikembangkan. Tim pemain akan mengembangkan bagian baru dan update untuk mobil mereka sepanjang musim, berkembang mobil sebagai musim berlangsung.
Permainan ini memiliki mode karir yang terdiri dari baik musim tiga, lima atau tujuh (tergantung pada pilihan pengguna). Dimana pemain dapat drive untuk tim manapun, masing-masing memiliki tujuan-tujuan mereka sendiri - "Sebagai contoh, ras untuk Ferrari dan apa saja selain memenangkan Driver dan Constructor's Championship akan menjadi kegagalan, sementara poin hanya selesai saat berkendara untuk Lotus akan menjadi sukses besar " bunga Media. juga akan berubah, tergantung pada apakah pemain balap untuk salah satu tim atas, atau tim di belakang grid dan akan mencerminkan kemajuan pemain membuat, lebih sukses akan sama dengan lebih banyak perhatian media dan lebih. Impromptu wawancara akan berlangsung di samping wawancara resmi berikut setiap perlombaan. buku harian Pengembang dirilis oleh Codemasters telah mengungkapkan bahwa wawancara dadakan akan menjadi sensasional lebih dari konferensi pers formal dan bahwa pemain mungkin perlu berhati-hati terhadap apa yang mereka katakan ke media agar mereka mengatakan sesuatu yang mereka tidak harus dan kecewa tim mereka. Pemain akan dipaksa untuk pensiun setelah akhir musim ketiga, kelima, atau ketujuh.
Selain pemain tunggal, F1 2010 memiliki modus online kaya fitur yang telah tetap populer sejak diluncurkan. Pemain dapat memilih dari banyak pilihan, apakah mereka mencari perbaikan cepat atau ingin berpartisipasi dalam prosesi penuh Kualifikasi dan Race. Ada juga berbagai pilihan jika host frustrasi dengan kurangnya pemain lain 'dari hati-hati di trek, seperti membuat bendera keras atau bahkan mematikan tabrakan, yang memungkinkan mobil hantu. Dedicated pemain bahkan dapat memilih untuk bermain balapan dengan tidak mengemudi assist, meskipun untuk itu berlaku untuk semua pemain tuan rumah harus menentukan itu, dan cenderung untuk meninggalkan mereka tanpa roda dan pedal pada kerugian yang signifikan. Pilihan lain termasuk apakah akan menggunakan 2010 atau kinerja mobil yang sama dan kemampuan untuk memainkan kejuaraan kustom dengan antara 2-19 trek dan memilih kondisi cuaca.
Setelah dibebaskan, pengguna di ketiga platform game dilaporkan rusak menyelamatkan. Codemasters menegaskan bahwa file save bisa menjadi korup jika urutan tertentu tindakan, dengan kata lain, keluar dari pertandingan setelah menyelesaikan tujuan R & D dan membuka upgrade baru dalam sesi latihan dilakukan. Untuk menghindari ini, pengguna harus terus maju ke sesi kualifikasi sebelum keluar permainan. Sebuah patch untuk mengatasi masalah ini telah dirilis. Dukungan Teknis FAQ [rujukan?] Juga menyatakan bahwa menyimpan file bisa menjadi korup jika menyelesaikan tujuan R & D di sesi latihan dan kemudian:

    
* Tersembuhkan merusak mobil Anda dan memilih 'pensiun untuk paddock'
    
* Yang didiskualifikasi dan memilih 'pensiun untuk paddock'
    
* Pensiun ke paddock melalui insinyur (di garasi)
Masalah ini tidak akan terjadi selama Anda maju ke sesi kualifikasi setelah menyelesaikan sesi latihan sebelum keluar permainan. PlayStation 3 pengguna mungkin mengalami masalah merusak data di daerah lain dalam permainan

Codemasters juga menyatakan bahwa beberapa pengguna telah membuat "asumsi tidak benar" tentang game AI, dan salah diasumsikan untuk menjadi bug  dengan menyatakan bahwa waktu putaran yang palsu selama perlombaan,  namun kemudian mengumumkan bahwa lap kali selama latihan dan kualifikasi yang palsu karena fungsi mempercepat sesi sampai x30. Codemasters menyatakan bahwa mereka akan memperbaiki masalah dengan permainan yang tidak AI spesifik, tetapi menambah kebingungan sekitar AI.  

  • Patch

Pada tanggal 18 Oktober 2010, manajer komunitas diposting di Codemasters resmi F1 2010 Forum bahwa pekerjaan yang sedang berlangsung di patch dan mengumumkan sebagian besar perbaikan patch akan mencakup. Hampir semua bug telah dilaporkan tetap dan beberapa fitur baru untuk permainan akan dimasukkan dalam patch. Pada tanggal 1 November 2010 patch dirilis untuk PlayStation 3 di Eropa dan Jepang setelah dua bulan bekerja.
Setelah patch, memakai ban dan bahan bakar bug simulasi masih bertahan. Codemasters telah menolak untuk mengatakan apakah patch kedua akan dirilis. [Sunting] Sirkuit
Semua 19 sirkuit pada kalender 2010 F1 termasuk dalam permainan. Semua rangkaian fitur semua jenis cuaca. 
Permainan ini diterima positif, dengan Codemasters pengembang menerima pujian atas perhatian mereka terhadap detail ketika datang ke game balap berkembang. Sistem cuaca yang Codemasters bertujuan akan menjadi "yang paling komprehensif dan mengesankan cuaca sistem yang pernah dilihat di permainan balap"  dan eksekusi diberi rave penerimaan oleh tinjauan termasuk Official PlayStation Magazine (Inggris) yang mengatakan "Ini salah satu pembalap yang paling menakutkan dan intens yang pernah dibuat ", memberikan permainan 9 dari 10 keseluruhan IGN . Inggris memberikan permainan 8,5 dari 10, mengutip cuaca yang mengesankan sistem dinamik sebagai titik plus dan bahkan akan sejauh mengatakan". .. itu mungkin iterasi terbaik dari olahraga sepanjang masa ". Namun, mereka mengkritik modus karir, permainan HUD dalam game dan "dilupakan" soundtrack  Sejumlah tinjauan (misalnya SimHQ.com dan Techtree). Telah juga menyebutkan bahwa F1 2010 adalah tidak diarahkan penggemar model simulasi mengemudi, tetapi menawarkan lebih mengemudi arcade model, yang menyatakan "kesan adalah bahwa mesin penanganan mengemudi fisika telah tweak sangat baik untuk mensimulasikan perilaku mobil dasar dalam versi, Detuned kencang-down yang cocok untuk game yang memiliki daya tarik untuk memperoleh pasar yang luas, namun tidak memiliki sedikit tambahan kemahiran dan driveability yang harus menjadi tujuan untuk simulator serta untuk permainan.

  
Penghargaan F1 2010 memenangkan kategori Best Sports Game di BAFTA Awards Video Game pemukulan permainan lain seperti FIFA 11 dan Football Manager 2010.

Berikut Contoh Screen Shoot nya :  



Berminat Download?? Link ada di bawah.


 DOWNLOAD

Repack
size : 2.13 gb

Mediafire Link

Part III alternate link-


Rapidshare Link


 size : 5.6 gb

Mediafire Link

 -Instructions-

1. Extract RARs. 2. Mount or Burn iso. 3. Install and enter 01911-01911-01911-01911-01911 as serial. 4. Copy Crack over original Files. 5. Enjoy.
  
PASSWORD

world4free.in

Artikel Yang Terkait :

0 Comments
Comments

{ 0 comments... SilahkanTambah Komentar }

Post a Comment

Jika ada yang perlu ditanyakan silahkan comment aja. Kalo saya bisa jawab pasti akan saya jawab, dan Sebaliknya. Comment yang baik - baik aja jangan bikin Spam saya penuh.

♥ (●̮̮̃•̃)●̮̮̮̮̃̃•̃̃) Peace!!
♥ /█\ /█\
♥_||_ ||_ ♥

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Total Tayangan Laman