Loading Pencarian

Dirt 3 (Repack)

Posted by samcro on Friday, May 27, 2011

    
   Maaf saya belum sempat untuk mengketik terjemahan Game ini, oleh karena itu saya menggunakan Google Translate. Yah, jadinya ya agak acak-acakan. Yuk kita lihat referensi nya.

        Dirt 3 (bergaya DiRT 3) adalah videogame mengumpulkan dan yang ketiga dalam seri Dirt dari seri Colin McRae Rally, dikembangkan dan diterbitkan oleh Codemasters, meskipun "Colin McRae" tag telah sepenuhnya dihapus dari iterasi ini (yang telah sebelumnya dihapus dari versi Amerika permainan sebelumnya dalam seri). Permainan ini dirilis di Eropa dan Amerika Utara pada 24 Mei 2011, dan dua hari kemudian di Australia untuk PlayStation 3, Xbox 360 dan Microsoft Windows. Versi Jepang Kotoran 3 dijadwalkan akan dirilis pada 25 Agustus 2011.  
  • Gameplay
       Modus utama melihat pemain mendapatkan poin reputasi di berbagai acara untuk mendapatkan kepentingan sponsor yang menyediakan mereka dengan kendaraan baru. Kilas balik kembali dari Dirt 2, yang dapat digunakan hingga lima kali dalam kesulitan, tetapi poin biaya reputasi untuk digunakan. Modus tempat pertandingan olahraga baru menempatkan pemain dalam kursus kendala, menantang mereka untuk melakukan berbagai trik untuk mendapatkan poin. Ditampilkan dalam permainan ini adalah mode berbagai pihak, yang melibatkan acara-acara seperti smashing sasaran kayu, menyebarkan infeksi zombie, dan menangkap bendera. Fitur baru lainnya seperti mode Hardcore yang membatasi pemain ke tampilan kokpit tanpa assist, munculnya hujan dan salju, dan kemampuan untuk meng-upload klip replay langsung ke Youtube.
IGN memberikan permainan skor 8,5 dan penghargaan Pilihan Editor's, memuji permainan dan sementara fungsionalitas online mengkritik beberapa pilihan desain  GameTrailers memberi. Permainan skor 9.2, memuji permainan dan presentasi, meskipun mengkritik batas dari fungsi  GamesRadar memberi. permainan skor 9 / 10, memuji permainan sempurna yang meskipun mencatat struktur presentasi sedikit lebih rendah dibandingkan dengan pertandingan sebelumnya Official Xbox Magazine memberi. permainan skor 8.5/10 , memanggil mobil yang mengesankan desain dan penanganan halus, meskipun memperhatikan dengan transisi tidak selalu gemuruh antara permukaan jalan yang berbeda.


  • Berikut ini Contoh Screen Shoot nya : 

 









So, minat Download Dirt 3? Link Download ada di bawah.


(Repack)

PASSWORD
Mediafire Password

www.downloadrider.com

Unrar Password

RNP79DiRT3-UPBYRAMIS
Repack

Mediafire Password

www.downloadrider.com

Unrar Password

RNP79DiRT3-UPBYRAMIS

Artikel Yang Terkait :

0 Comments
Comments

{ 0 comments... SilahkanTambah Komentar }

Post a Comment

Jika ada yang perlu ditanyakan silahkan comment aja. Kalo saya bisa jawab pasti akan saya jawab, dan Sebaliknya. Comment yang baik - baik aja jangan bikin Spam saya penuh.

♥ (●̮̮̃•̃)●̮̮̮̮̃̃•̃̃) Peace!!
♥ /█\ /█\
♥_||_ ||_ ♥

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Total Tayangan Laman