Loading Pencarian

Drive Angry 3D (DVDRip-Xvid)

Posted by samcro on Friday, May 27, 2011

 drive-angry-3d
Review Film Drive Angry 3D : Ketika Penghuni Neraka Turun Ke Bumi. Film yang dirilias pada 25 February 2011 dengan judul Drive Angry yang ditulis oleh Todd Farmer, Patrick Lussier dengan director Patrick Lussier serta pemain utama yaitu seorang aktor senior Nicolas Cage ini cocok di tonton untuk mengisi waktu luang anda, apalagi anda adalah penggemar atau fans berat dari si aktor yang selalu bermain bagus dalam setiap filmnya, Nicolas Cage, sebut saja salah satu film yang ia perani yaitu Gone In 60 Seconds.

Drive Angry, Film bergenre Fantasi dibalut dengan Action Thriller ini menceritakan tentang seorang penghuni neraka yang turun ke bumi untuk membalas dendam ketika mengetahui bahwa putrinya yang sangat ia sayangi terbunuh dengan mengenaskan oleh pembunuh berdarah dingin, dan si pembunuh tersebut berhasil melarikan sang cucu. Ingin tahu lebih jelas?

Review Film Drive Angry 3D

Adalah Milton si penghuni neraka yang turun ke bumi untuk memburu King Jonah, si pembunuh dan penculik anak cucunya. King Jonah merupakan pemimpin sekte pemuja setan yang sedang mencari kekuatan dengan membunuh bayi untuk dipersembahkan kepada setan. Jonah tidak sendirian, ia dikawal para pengikutnya untuk melarikan sang bayi dan menghalangi Milton untuk merebut bayi tersebut.
Akting Nicolas Cage yang menarik serta penampilan seksi Amber Heard membuat manis film Drive Angry
Milton pun tidak sendiri, bersama Piper, seorang pelayan yang ditemukannya di sebuah restoran, mereka bergabung untuk memburu King Jonah. Meskipun baru kenal sesaat, namun dengan kompaknya mereka saling melindungi dari serbuan senjata para pengawal Jonah saat baku tembak terjadi. Keadaan pun bertambah berwarna ketika hadirnya The Accountant yang hadir dari neraka untuk membawa kembali Milton ke neraka.
Sayangnya Piper tidak menyangka akan menjadi bagian dari perburuan dan ditawan oleh Jonah, bahkan Milton pun tertembak hingga dinyatakan tewas. Milton yang merupakan penghuni neraka ternyata tidak bisa dibuat tewas. Ia pun hidup kembali untuk mengejar Jonah bersama anak buahnya yang kini menculik cucunya dan Piper.
Nonton trailer film drive angry :
 

Pemain :
Nicolas Cage
Amber Heard
William Fichtner
Cocok untuk anda tonton kah film berjudul Drive Angry diatas? Dilihat dari Trailer youtube nya sih patut di tonton, cukup menarik apalagi anda adalah penggemar film dengan genre Action. Dalam film Drive Angry 3D ini tak terpikirkan bahwa Milton yang di pernakan oleh Nicolas Cage itu berasal dari Neraka, namun karena memang aktingnya yang memukau dalam film ini, ia berhasil memberikan akting terbaik, baik dalam sisi beringas Milton, dan sisi seorang penyayang.
Menarik lagi dengan hadirnya aktris seksi Amber Heard yang berperan sebagai Piper, penampilanya dalam film ini benar-benar membuat aksi tontonan menjadi manis, dan anda bakalan enggan untuk melepas kacamata 3D anda saat menonton Drive Angry 3D ini.
Film ini sebenarnya beredar dibioskop mulai 5 Februari (midnight show) dan 10 Maret 2011, namun sayang karena produksi film hollywood menghentikan peredaran filmnya di indonesia mungkin saja jika hal tersebut belum dibicarakan dengan baik film ini tidak jadi ditayangkan dibioskop seluruh indonesia. Alternative berburu Dvd atau download Film Drive Angry 3D.

CONTOH SCREEN SHOTS

Mau Download?? jangan khawatir sudah ane sedia in Link nya. 

DOWNLOAD

PASSWORD

downloadfree-pcgames.net

Artikel Yang Terkait :

0 Comments
Comments

{ 0 comments... SilahkanTambah Komentar }

Post a Comment

Jika ada yang perlu ditanyakan silahkan comment aja. Kalo saya bisa jawab pasti akan saya jawab, dan Sebaliknya. Comment yang baik - baik aja jangan bikin Spam saya penuh.

♥ (●̮̮̃•̃)●̮̮̮̮̃̃•̃̃) Peace!!
♥ /█\ /█\
♥_||_ ||_ ♥

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Total Tayangan Laman