Loading Pencarian

Lion Skin Pack 10 x86 ( Skin Untuk Win 7 ) • Jawa-Crana

Posted by samcro on Sunday, January 15, 2012


Jawa-Crana's - Dibanding Android Skin Pack, Lion Skin Pack 10 tampilannya lebih kalem nan elegan. Gw juga pake Skin ini. Lion Skin Pack hanya untuk Windows ya, khususnya untuk Windows 7. Dengan Lion Skin Pack 10 tampilan Windows 7 akan berubah seperti tampilan Mac Os X keluaran Apple. Dalam paket  terdapat sistem docking yang lebih bagus ketimbang sistem docking Android Skin. Lion Skin Pack 10 ini salah satu koleksi Skin devianart. File nya gw upload sendiri di megaupload untuk menjamin link tetap hidup. Dilengkapi dengan fitur Y'z shadow juga, jadi tampilan jendela windows terlihat seperti menyala dengan sinar disekelilingnya. Warna shadownya bisa diatur sesuai selera.



Untuk memastikan docking ga muncul menimpa jendela yang sedang aktif silakan atur pada dock setting, pada menu position pilih "Layering" pada posisi "Normal". Kalo ga biasa utak atik docking nanti bingung lagi. Dikira skin packnya yang eror atau ga bagus. Padahal semua tergantung pengaturannya. Liat gambar dibawah ya :



Pada Tema Lion Skin Pack juga terdapat beberapa mode yang bisa dipilih. Diantaranya Lion Basic, Lion Full Glass, Lion Glass dan Lion Inspirat. Masing-masing tema punya karakter yang berbeda pada  tampilan taskbarnya. Oke deh yang mau pake silakan aja di download, atur tampilannya sesuai dengan selera bro n sis ya.

Nih Screen Shotnya lsg dr pc gw : 







Satu lagi bro n sis, tampilan booting juga berubah, jadi lebih kalem dengan logo apel. Lumayan elegan, dan logo start menu juga berubah jadi logo apel. Lion Skin Pack versi ini untuk Windows 7 32 bit lho ya. Dan sekedar saran untuk pc yang spesifikasinya minim jangan pake Skin ini kalo ga mau pc jadi lelet.

# Segala kerusakan yang terjadi pada komputer anda bukan tanggung jawab saya
# Skin Pack yang ini sepertinya belum stable

From Mediafire :
Download Lion Skin Pack 10 x86 | 50MB

Other Source, from Megaupload
Download Lion Skin Pack 10 x86 | 50MB

Semoga bermanfaat ya ... 




Keyword:
download lion skin pack for windows 7, lion skin pack, theme lion for windows xp, vista, seven, 7, download gratis kumpulan skin pack, jawa-crana, www.jawa-.crana.blogspot.com

Artikel Yang Terkait :

2 Comments
Comments

{ 2 comments... SilahkanTambah Komentar }

Anonymous said...

pass nya apa?

Unknown said...

Perlu dicek lagi itu link mediafire gan.
Biar yang lain tidak kecewa.
Link download ente sudah dihapus tuh

Post a Comment

Jika ada yang perlu ditanyakan silahkan comment aja. Kalo saya bisa jawab pasti akan saya jawab, dan Sebaliknya. Comment yang baik - baik aja jangan bikin Spam saya penuh.

♥ (●̮̮̃•̃)●̮̮̮̮̃̃•̃̃) Peace!!
♥ /█\ /█\
♥_||_ ||_ ♥

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Total Tayangan Laman