Loading Pencarian

Android Skin Pack 1.0 For Windows 7 • Jawa-Crana

Posted by samcro on Sunday, January 15, 2012

Jawa-Crana's - Saya sudah pernah share Windows 8 Skin Pack for Windows 7, nah sekarang saya mau share lagi nih Skin / Themes buat Windows 7 agar tampilannya tidak membosankan. Android Skin Pack 1.0 for Windows 7 ini akan mengubah tampilan Windows 7 anda menjadi bertemakan Android. Okelah langsung saja daripada penasaran mending silahkan di cek aja.

www.jawa-crana.blogspot.com
Screenshot :

Download :
Notes :
  • Pastikan Uninstall Skin Pack yang telah terinstall di Windows anda sebelum menginstall Skin Pack ini.
  • Tested By Me @Windows 7 Ultimate SP1 64 Bit
  • Segala sesuatu yang terjadi pada anda bukan menjadi tanggung jawab kami
Tips :
  • Anda bisa mengubah background Logon Screen dengan bantuan software Logon Screen Changer berikut. Gambar bisa anda cara sendiri di situs penyedia wallpaper maupun google.
  • Download : Logon Screen Changer DISINI


Semoga Bermanfaat
^_^

Source:http://www.dytoshare.us/2011/10/android-skin-pack-10-for-windows-7.html

Artikel Yang Terkait :

0 Comments
Comments

{ 0 comments... SilahkanTambah Komentar }

Post a Comment

Jika ada yang perlu ditanyakan silahkan comment aja. Kalo saya bisa jawab pasti akan saya jawab, dan Sebaliknya. Comment yang baik - baik aja jangan bikin Spam saya penuh.

♥ (●̮̮̃•̃)●̮̮̮̮̃̃•̃̃) Peace!!
♥ /█\ /█\
♥_||_ ||_ ♥

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Total Tayangan Laman