Loading Pencarian

Cara membuka email Gmail secara Ofline

Posted by samcro on Tuesday, July 12, 2011


Cara membuka email Gmail secara Ofline


Bagaimana Cara membuka email Gmail secara Ofline ?? Cara membuka email Gmail secara Ofline . Layanan e-mail dari Google (Gmail), sampai saat ini sudah mampu menyaingi Yahoo!. Jika tidak berbenah, bukan tidak mungkin Yahoo! akan tertinggal. Lihat saja, kapasitas Gmail yang terus meninggalkan Yahoo!, dan kebanyakan layanan e-mail lainnya. Belum lagi fitur-fitur yang disertakan berkaitan dengan keberadaan Gmail,  Gtalk misalnya.
Layanan e-mail yang kapasitasnya semakin bertambah ini (hampir 3 GB), bagi Anda mungkin kebanyakan diperoleh dari pemberian teman, atau rekan kerja yang sudah mempunyai account Gmail terlebih dahulu. Dengan persediaan awal, 99 account untuk diberikan ke orang lain, maka Anda juga mulai hati-hati membagikan jumlah  account tersebut. Google sampai saat ini terus berbenah dalam memaksimalkan layanan e-mailnya, termasuk adanya Gmail2Stream.
Aplikasi ini akan membantu Anda masuk ke dalam account Gmail dengan cepat, tanpa perlu membuka web browser. Download dan jalankan aplikasi ini tanpa perlu diinstal, kemudian masukkan  username dan password, sampai akhirnya muncul tampilan inbox.
Download : Download Disini

Artikel Yang Terkait :

0 Comments
Comments

{ 0 comments... SilahkanTambah Komentar }

Post a Comment

Jika ada yang perlu ditanyakan silahkan comment aja. Kalo saya bisa jawab pasti akan saya jawab, dan Sebaliknya. Comment yang baik - baik aja jangan bikin Spam saya penuh.

♥ (●̮̮̃•̃)●̮̮̮̮̃̃•̃̃) Peace!!
♥ /█\ /█\
♥_||_ ||_ ♥

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Total Tayangan Laman