Loading Pencarian

E-books Tutorial Photoshop: Membuat foto timbul

Posted by samcro on Friday, July 15, 2011


Tutorial Photoshop: Membuat foto timbul



Bagi agan sekalian yang suka ngedit-ngedit foto pake photpshop tidak ada salahnya saya share apa yang saya tau tentang aplikasi ini... mungkin para sobat bloger yang sdh mahir menggunakan photoshop pasti sudah tau trik yg kali ini saya share... Untuk lebih lanjutnya silahkan agan download di link yang saya berikan ini..... Semoga bermanfaat... :)

Download teritorial photoshop Membuat Foto timbul

Artikel Yang Terkait :

0 Comments
Comments

{ 0 comments... SilahkanTambah Komentar }

Post a Comment

Jika ada yang perlu ditanyakan silahkan comment aja. Kalo saya bisa jawab pasti akan saya jawab, dan Sebaliknya. Comment yang baik - baik aja jangan bikin Spam saya penuh.

♥ (●̮̮̃•̃)●̮̮̮̮̃̃•̃̃) Peace!!
♥ /█\ /█\
♥_||_ ||_ ♥

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Total Tayangan Laman