Loading Pencarian

Tahukah Anda Manfaat Jus Nanas Membuat Tubuh Ideal

Posted by samcro on Friday, June 24, 2011



Jus nanas selalu menjadi minuman favorit di antara orang. Mari kita lihat apa beberapa manfaat jus nanas adalah:
Manfaat Jus Nanas
Ada banyak manfaat kesehatan jus nanas yang dapat kita rasakan. Jus nanas rasanya enak tentunya kita tau, tapi akan terasa lebih baik lagi jika Anda tahu manfaat jus nanas yang akan kita pelajari sebentar lagi.
Manfaat Jus Nanas Di Antaranya Adalah :
Kaya Antioksidan
Buah nanas milik keluarga bromelain yang merupakan protein, sangat bergizi mencerna enzim. Ini juga merupakan sumber yang kaya vitamin C. Kedua vitamin C dan bromelain kaya antioksidan yang membantu tubuh melawan terhadap radikal bebas dan membantu dalam penyembuhan keseluruhan tubuh.


Banyaknya Nutrisi Yang Terkandung
manfaat mengkonsumsi jus Nanas karena didalamnya terkandung kalium, kalsium, serat, vitamin C dan magnesium (dll). Jadi itu dikemas dengan nutrisi bervariasi yang diperlukan untuk kesehatan kita. Hal ini juga bermanfaat bagi semua kelompok umur.

Meningkatkan Kesehatan
Magnesium yang ada dalam jus nanas membantu dalam membangun tulang dan jaringan ikat. Begitu juga, jus nanas menjadi sumber kalsium yang sangat baik membantu dalam memperkuat tulang. Karena itu dapat mempertahankan kesehatan tulang.

Memperbaiki Sistem Pencernaan
Seperti disebutkan sebelumnya, jus nanas mengandung bromelain yang bertanggung jawab untuk menghancurkan protein dalam tubuh kita. Hal ini membantu pencernaan yang efektif dan karena itu penting bagi kesehatan pencernaan. Selain itu, jus nanas juga mengandung serat yang sangat penting untuk mendorong gerakan usus yang teratur. Hal ini juga mengatakan bahwa jus nanas membantu pemberantasan cacingan. Manfaat Jus nanas juga termasuk fakta bahwa itu adalah diuretik alami. Yang berarti bahwa itu membantu untuk menyingkirkan kelebihan penumpukan racun dan limbah dari ginjal dan hati.

Meningkatkan Imunitas
Jus nanas daapt memperkuat sistem kekebalan tubuh . Menjadi kaya vitamin C, membantu dalam mencegah timbulnya batuk umum dan pilek, sakit tenggorokan dan bahkan kondisi berat seperti bronkitis, dengan demikian mempertahankan sistem pernapasan yang sehat.

Anti-inflamasi
Jus nanas juga memiliki sifat anti-inflamasi sehingga membantu untuk menyembuhkan infeksi dan luka yang lebih baik.

Manfaat Lainnya
• Memiliki jumlah minimal lemak, sodium dan kolesterol. Dengan cara itu adalah pilihan yang sangat sehat untuk membuat untuk orang yang mencoba untuk fokus pada pola makan yang sehat untuk beberapa penurunan berat badan, atau menjaga berat badan ideal.
• Ini membantu dalam kelancaran fungsi jantung dengan mengurangi terjadinya pembekuan darah dalam aliran darah.
• Ini juga memiliki vitamin B1 yang penting untuk mengubah gula darah menjadi energi mentah.
• Manfaat Jus nanas orang-orang yang menderita rheumatoid arthritis. Hal ini mengurangi pembengkakan dan nyeri yang merupakan bagian dari arthritis.

Artikel Yang Terkait :

0 Comments
Comments

{ 0 comments... SilahkanTambah Komentar }

Post a Comment

Jika ada yang perlu ditanyakan silahkan comment aja. Kalo saya bisa jawab pasti akan saya jawab, dan Sebaliknya. Comment yang baik - baik aja jangan bikin Spam saya penuh.

♥ (●̮̮̃•̃)●̮̮̮̮̃̃•̃̃) Peace!!
♥ /█\ /█\
♥_||_ ||_ ♥

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Total Tayangan Laman