Loading Pencarian

Free Download Kungfu Panda 2 (kualitas TS) cuma 400 Mb

Posted by samcro on Saturday, June 11, 2011

Kung Fu Panda 2 (2011)

Sinopsis Film Kungfu Panda 2.Masih ingat dengan film Kungfu Panda?Film Kungfu Panda merupakan film favoritku.Kini muncul sekuel film Kungfu Panda yang bakal di rilis di Mei 2011 dengan titel Kungfu Panda 2.
Sinopsis Film Kungfu Panda 2
Dalam Film Kungfu Panda 2 bintang bintang ternama masih diercaya untuk mengisi suara di film kungfu pandda 2.Seperti Angelina Jolie sebagi Tigress,Jackie Chan mengisi suara Monkey dan Po di isi suara Jack Black.
Diceritakan dalam Sinopsis Film Kungfu Panda 2,Po yang Setelah berhasil menjadi Master Kung fu, tantangan terbaru untuk Po adalah membuat ia bisa mengeksplorasi masa lalunya. Film Kung Fu Panda 2 ini merupakan sebuah cerita lanjutan dari film animasi terbaik milik DreamWorks.
Sinopsis Kung Fu Panda 2:
“Po sekarang tinggal bersama mimpinya sebagai The Dragon Warior, untuk melindungi Lembah Damai bersama teman-temannya sesama master kung fu, The Furious Five (Tigress, Crane, Mantis, Viper dan Monkey).Akan tetapi Po terusik oleh munculnya penjahat tangguh, yang berencana untuk menggunakan senjata, rahasia tak terbendung untuk menaklukkan Cina dan menghancurkan kung fu.
Po dan The Furious Five melakukan perjalanan di seluruh China untuk menghadapi ancaman ini dan menaklukkannya.
Bagaimana Po menghentikannya?Untuk menghentikan kekuatan misterius itu,Po harus melihat kembali masa lalunya yang bisa mengungkap kekuatan dan asal usul kekuatan rahasia tersebut “.

Nonton trailer kung fu pand 2 :



Bagi yang mau download ,silahkan buka link download berikut ini !
From Enter Upload
Selamat men-Download Film Kung fu Panda 2 2011.

Artikel Yang Terkait :

0 Comments
Comments

{ 0 comments... SilahkanTambah Komentar }

Post a Comment

Jika ada yang perlu ditanyakan silahkan comment aja. Kalo saya bisa jawab pasti akan saya jawab, dan Sebaliknya. Comment yang baik - baik aja jangan bikin Spam saya penuh.

♥ (●̮̮̃•̃)●̮̮̮̮̃̃•̃̃) Peace!!
♥ /█\ /█\
♥_||_ ||_ ♥

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Total Tayangan Laman