Loading Pencarian

Battle Realms : Winter Of The Wolf

Posted by samcro on Friday, June 10, 2011


Tidak mudah untuk permainan strategi real-time untuk membedakan dirinya hari ini, karena genre ini jenuh. Dan tidak hanya diisi dengan bulu - tidak peduli apa selera Anda atau preferensi gameplay mungkin, kemungkinan besar sudah ada sebuah game real-time strategi yang sangat baik dalam 12 bulan terakhir yang akan menjadi pasangan yang cocok untuk Anda. Awal tahun ini, Blizzard Warcraft III bertemu dengan sukses luar biasa, dan masih banyak dimainkan dan sangat populer. Zaman yang lebih baru Mitologi membuat rekan sesuai yang baik, dengan skala yang lebih besar dan lebih epik merasa. Sementara itu, Medieval: Total War memiliki tingkat kedalaman dan kompleksitas taktis tidak ditemukan dalam permainan strategi yang lain, dan Misi Combat: Barbarossa ke Berlin menggunakan resolusi gilirannya real-time dan unit militer yang sangat realistis untuk benar-benar menemukan kembali wargaming modern. Dengan persaingan sengit seperti di semua bidang, sulit bahkan untuk game yang paling menonjol tahun lalu strategi real-time untuk tetap relevan hanya setahun setelah mereka dibebaskan. Ini benar-benar masalah terbesar dengan Battle Realms: Winter dari Wolf, yang secara teknis yang cukup solid add-on untuk khas bela diri tahun lalu-seni-bertema game strategi real-time.

Ekspansi $ 30 sebenarnya dikemas dengan permainan asli, dan begitu juga jelas dimaksudkan untuk menarik pemain baru ke dalam dunia Pertempuran Alam bukan hanya memberi mereka yang sudah memiliki beberapa unit Battle Realms lagi dan misi kampanye untuk bermain dengan. Namun, mereka yang tidak bermain Battle Realms sebelumnya dalam beberapa hal sudah ketinggalan perahu di game ini, karena belum berusia terlalu baik pada tahun lalu. Grafis yang canggih tahun lalu sekarang terlihat terasa lebih buruk dibandingkan dengan Warcraft III dan Age of Mythology. Lebih penting lagi, Battle Realms 'masalah gameplay belum dibahas dalam ekspansi, sementara lebih-baru permainan strategi real-time telah memasukkan beberapa Pertempuran Alam' inovasi (dan sentuhan gaya) untuk efek yang lebih baik. Namun demikian, inti Battle Realms gameplay strategi real-time masih luar biasa berbeda dari norma, dan sekarang Anda bisa mendapatkan banyak untuk uang Anda. Juga, mereka yang sudah memiliki Battle Realms akan mendapatkan rebate $ 10 ketika membeli Winter dari Wolf.

Kampanye asli Battle Realms difokuskan pada pahlawan diasingkan bernama Kenji, yang akan menjadi pemimpin baik klan Naga atau Ular dan berjuang untuk menyatukan negara di bawah bendera. Sepanjang jalan, ia pasti akan bersaing dengan klan Lotus keji dan klan Wolf barbar. Dua terakhir tidak memainkan peran sentral dalam kisah Battle Realms, tapi mereka tokoh paling menonjol dalam pak ekspansi ini, yang terjadi sebelum peristiwa game asli. Ini kronik kisah Grayback, seorang pemimpin Wolf yang mulai kampanye dengan melakukan pemberontakan melawan enslavers nya Lotus-klan. Grayback harus bersatu dan mengerahkan pasukan dan mengembalikan klan Wolf untuk kebebasan selama kampanye 11-misi.

Kampanye tersebut mendapat dari awal yang lambat, karena itu akan menjadi saat sampai Anda benar-benar membebaskan diri dari tambang serpih klan Lotus dan benar-benar dapat mulai dasar bangunan dan unit pelatihan. Anda akan pada awalnya hanya harus puas dengan apa yang Anda miliki dan pergi dari titik ke titik di beberapa misi yang sangat scripted tetapi tidak sama sekali menarik. Menggunakan ini dalam cutscenes-mesin untuk mendorong cerita bersama, dan sementara suara-over yang cukup bagus, dekat tidak menarik-up unit gumpal permainan tidak. Juga - dan ini telah menjadi masalah dengan Battle Realms sepanjang - karena Anda telah membatasi kendali taktis atas kekuatan Anda, pertempuran pada tahap awal Musim Dingin dari Wolf hanya mengharuskan Anda untuk duduk kembali dan menonton.

Sebagai kritik yang lebih umum dari kampanye, itu aneh bahwa ia berfokus pada apa yang bisa dibilang paling menarik dari empat Pertempuran Alam 'faksi-faksi. Unit-unit seni bela diri berbagai gaya dari permainan pertama salah satu daya tarik utama - itu adalah permainan di mana Anda bisa mengendalikan tentara yang tampak seperti mereka datang langsung dari Hong Kong film kung fu. Klan Wolf's Stone Age-tampak barbar, dengan otot-otot mereka melotot dan senjata mentah, berdiri di kontras dengan faksi lain dan dibuat untuk lawan yang menarik. Tapi Grayback dan klan liar tidak dapat membawa permainan serta Kenji dan saudara-saudaranya-in-senjata.


Recommended System Requirements
  • System: PIII 733 or equivalent
  • RAM: 128 MB
  • Hard Drive Space: 600 MB

Screenshots




Download 

Artikel Yang Terkait :

0 Comments
Comments

{ 0 comments... SilahkanTambah Komentar }

Post a Comment

Jika ada yang perlu ditanyakan silahkan comment aja. Kalo saya bisa jawab pasti akan saya jawab, dan Sebaliknya. Comment yang baik - baik aja jangan bikin Spam saya penuh.

♥ (●̮̮̃•̃)●̮̮̮̮̃̃•̃̃) Peace!!
♥ /█\ /█\
♥_||_ ||_ ♥

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Total Tayangan Laman