Loading Pencarian

Username dan Password Untuk Login Free I-SMS • Jawa-Crana

Posted by samcro on Sunday, January 15, 2012

Free I-SMS, buat sobat symbianer pasti sudah tau aplikasi yang satu ini, sebuah aplikasi sms untuk henpon symbian yang memiliki tampilan layaknya Iphone.
Atau mungkin ada yang belum punya???
Kalo belum punya silahkan ambil disini FreeiSMS AllInOne M15 v1.19.

Namun sayangnya dari v1.18 ke atas untuk dapat menikmati aplikasi ini kita diharuskan registrasi terlebih dahulu, nah disinilah masalahnya tidak sedikit pula temen2 yang merasa kesulitan dan gagal saat melakukan registrasi.
Tapi tenang saja kawan, jangan putus asa dulu saya punya solusinya.
Kalian tidak perlu lagi melakukan registrasi, kalian cukup login menggunakan username dan password di bawah ini:

Username: x@n.com
Password: 8888

Insha allah berhasil, sudah saya tes di nokia 5730xm saya.
Selamat mencoba semoga berhasil :D

Artikel Yang Terkait :

3 Comments
Comments

{ 3 comments... SilahkanTambah Komentar }

Anonymous said...

kaga bisa pake itu sob...

samcro said...

@Anonim berarti agan belum beruntung, kapan2 kalo ada lagi yang gratisan saya share.

samcro said...

testing

Post a Comment

Jika ada yang perlu ditanyakan silahkan comment aja. Kalo saya bisa jawab pasti akan saya jawab, dan Sebaliknya. Comment yang baik - baik aja jangan bikin Spam saya penuh.

♥ (●̮̮̃•̃)●̮̮̮̮̃̃•̃̃) Peace!!
♥ /█\ /█\
♥_||_ ||_ ♥

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Total Tayangan Laman