Loading Pencarian

Permintaan Maaf Dari Admin

Posted by samcro on Thursday, January 12, 2012



Permintaan Maaf Dari Admin

   Kali ini saya tidak posting sesuatu yang berbau hiburan, entah itu film, games, software maupun yang lain di blog copaser ini (jujur).
Tapi tentang kenapa akhir-akhir ini saya tidak pernah terlihat, dan ada pula pengunjung yang mengatakan kalau blog ini gak ada penunggunya, (ye, padahal ada). Cuman lagi sibuk sama hal-hal di dunia nyata, tapi beberapa hari ini saya akan menyempatkan diri di dunia maya. 

    Jadi buat para pengunjung Jawa-Crana's, jangan lupa kunjungi lagi situs ini, karna saya akan update lagi.
Dan harapan saya di tahun 2012 semoga pengunjung situs Jawa-Crana's masih punya hati untuk situs ini, dan tidak meninggalkan situs ini.

   
Dan untuk posting yang bermasalah nantinya akan saya hapus agar tidak menimbulkan kemarahan untuk para pengunjung yang selaman ini sudah protes di kota komentar. Untuk kedepannya postingan situs ini saya akan buat lebih bermanfaat dan bisa digunakan dengan baik oleh pengunjung.

Sepertinya semua itu yang perlu saya utarakan kepada anda pengunjung Jawa-Crana's. Meskipun blog ini copaser, tapi intinya kan buat kebaikan kita semua yang sedang mencari informasi yang praktis, tidak berbelit, dan semuanya jadi 1 di Situs Jawa-Crana's. Jadi anda sekalian yang merasa tidak enak, ya silahkan saja, toh saya juga terang-terangan, gak ada hal yang ditutup-tutupi.



                                                                                                      Regards Admin Jawa-Crana's


                                                                                                    Qori' 



Artikel Yang Terkait :

0 Comments
Comments

{ 0 comments... SilahkanTambah Komentar }

Post a Comment

Jika ada yang perlu ditanyakan silahkan comment aja. Kalo saya bisa jawab pasti akan saya jawab, dan Sebaliknya. Comment yang baik - baik aja jangan bikin Spam saya penuh.

♥ (●̮̮̃•̃)●̮̮̮̮̃̃•̃̃) Peace!!
♥ /█\ /█\
♥_||_ ||_ ♥

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Total Tayangan Laman