Loading Pencarian

Proxy Telkomsel Yang Masih Work (Update 17 Agustus) • Jawa-Crana

Posted by samcro on Thursday, November 24, 2011

imagebam.comProxy Telkomsel Yang Masih Work (Update 17 Agustus)


Malem sob, kali ini saya akan Share salah satu trik yang saya dapet dari kang Semut, meskipun nih trick udah lama tapi masih bisa kemarin.
Ok, tanpa basa-basi lagi ini dia yang akhirnya ditunggu-tunggu. Ngomong-ngomong di tempat saya masih bisa kok nie trik, dan mudah-mudahan bisa juga di tempat kalian.


Yang pertama silahkan Download Triknya Disini  password = jawa-crana  Trik ini hanya utak-atik di settingan hp aja dengan mengubah proxy dan portnya. 

Trik ini suport semuah browser. Browser Hp, OPMIN, BOLT, dan Ucweb sudah saya tes dan dapat berjalan dengan pulsa minim (50 perak) .
www.jawa-crana.blogspot.com
Kalo ngga mau CONNENCT silahkan di pancing dulu pake browser hp atau klik link ini keluar masuk BH sampai conek.

Selamat mencoba...semoga bermanfaat, kalo ada yang mau di tanyakan silahkan tulis di kotak komentar.



keyword:
trik gratisan internet telkomsel, trik internet gratis, gratisan telkomsel, trik internet gratis telkomsel update 2011, trik gratis telkomsel terbaru 2011 agustus, trick gratis internet, jawa-crana, jawa-crana's, www.jawa-crana.blogspot.com, telkomsel trick internet gratis

Artikel Yang Terkait :

0 Comments
Comments

{ 0 comments... SilahkanTambah Komentar }

Post a Comment

Jika ada yang perlu ditanyakan silahkan comment aja. Kalo saya bisa jawab pasti akan saya jawab, dan Sebaliknya. Comment yang baik - baik aja jangan bikin Spam saya penuh.

♥ (●̮̮̃•̃)●̮̮̮̮̃̃•̃̃) Peace!!
♥ /█\ /█\
♥_||_ ||_ ♥

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Total Tayangan Laman