Loading Pencarian

LCG PhotoBook v.2.10 Final S60v3 S60v5 S^3 Unsigned Retail Token icons by Shankru • Jawa-Crana

Posted by samcro on Tuesday, November 29, 2011



Jawa-Crana's - LCG PhotoBook v.2.10 Final Unsigned Retail by Shankru, Dari fiturnya tak ada yang berbeda dari Photobook yang dulu pernah share LCG PhotoBook v2.10 (0) s60v3 v5 s^3. Unsigned  dan LCG Photobook v2.20 UnSigned yang membedakan hanya pada Iconya saja yaitu dengan Token icons modifan dari shankru.


Screenshot

loading

loading

Sebenernya udah ada yang saya repack lagi dengan menambahkan bahasa indonesia tapi berhubung belum bisa upload file besar jadi ngga jadi saya upload, tapi tenang aja saya udah siapin skinya nanti tinggal ekstrak aja fileapp.dta ke !\private\20030DE7\Data\...

LCG PhotoBook v.2.10 Final S60v3/S60v5/ S^3 Unsigned Retail Token icons byShankru
Download

Skin Photobook v2.10 (indo)

Download

Semoga bermanfaat....

Artikel Yang Terkait :

0 Comments
Comments

{ 0 comments... SilahkanTambah Komentar }

Post a Comment

Jika ada yang perlu ditanyakan silahkan comment aja. Kalo saya bisa jawab pasti akan saya jawab, dan Sebaliknya. Comment yang baik - baik aja jangan bikin Spam saya penuh.

♥ (●̮̮̃•̃)●̮̮̮̮̃̃•̃̃) Peace!!
♥ /█\ /█\
♥_||_ ||_ ♥

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Total Tayangan Laman