Loading Pencarian

Mengubah nama Processor di System Properties | Buat Gaya Dikit Computer Jadul Kalian

Posted by samcro on Monday, August 15, 2011

Mengubah nama Processor di System Properties

Bagaimana yah Mengubah nama Processor di System Properties pada Windows agar bisa memanipulasi
datanya . hha
kali ini saya akan berbagi trik yaitu  Mengubah nama Processor di System Properties pada Windows agar tampak lebih tinggi spek kompuetrnya dibanding yang sebelumnya :D
Misal gini : Pentium 4 @ 1.60GHz
Saya ubah menjadi :
Intel(R)Corei7
CPU T5470 @ 3.20GHz


Berikut ini adalah cara-caranya untuk merubah nama processor di system properties :
  • Pada start menu pilih run ketik regedit

  • Kemudian Pilih HKEY_LOCAL_MANCHINE
  • HARDWARE
  • DESCRIPTION
  • System
  • Central Processor
  • 0
  • Lanjutkan dengan men-double klik pada ProcessorNameString
Pada bagian Value data, ganti nama processor sesuai keinginan anda
Misalnya :
Pentium 4 @ 1.60GHz
Saya ubah menjadi :
Intel(R) Corei7 CPU T5470 @ 3.20GHz
  • Klik OK
  • Dan Lihat hasilnya


Selamat bermanipulasi . hha :D

Artikel Yang Terkait :

0 Comments
Comments

{ 0 comments... SilahkanTambah Komentar }

Post a Comment

Jika ada yang perlu ditanyakan silahkan comment aja. Kalo saya bisa jawab pasti akan saya jawab, dan Sebaliknya. Comment yang baik - baik aja jangan bikin Spam saya penuh.

♥ (●̮̮̃•̃)●̮̮̮̮̃̃•̃̃) Peace!!
♥ /█\ /█\
♥_||_ ||_ ♥

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Total Tayangan Laman