Loading Pencarian

Birds Town Full Version | Game Yang Menceritakan Sekawanan Burung Yang Di Hipnotis

Posted by samcro on Friday, August 12, 2011


Birds Town Full Version

Birds Town merupakan game yang menceritakan sekawanan burung yang dihipnotis oleh kucing, nah tugas kita yaitu menghentikan barisan burung tersebut menuju kucing untuk jadi makanan sahurnya, hehehe.

Kalau sobat blogger pernah maen game Zuma, saya yakin dan pasti sobat blogger udah nggak bingung lagi dengan cara bermain game ini, kurang lebih sama cara bermainnya, mungkin bedanya di karakter gamenya aja kali yah,, ehehe.

Screenshots :
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjpOcktMusbp0fEf5j8gtKKHyZf4BIvOV9s9hpuWOOIchyphenhypheniJ6D9uyDSCIwhoZfPUy59Kzqnwnhd2E7C5yVroFAkLeCaIa4PbG27YOZvnfgkjDO9VtJ5mw-7cy3sWJzmrO8AtmXqH3E76xQU/s1600/Bird%2527s+Town+%255BFINAL%255D.jpg

http://4.bp.blogspot.com/_PJZ9B7BY5Ic/TTO5wXh-6jI/AAAAAAAABtc/2Gj23ygELwU/s1600/Bird%2527s+Town+%255BFINAL%255D1.jpg
File download saya pecah menjadi 2 bagian (.001 dan .002), download semua bagian tersebut nanti digabungkan menggunakan aplikasi FSJ - File splitter & joiner. Oiya, part 1 saya upload di mediafire dan part 2 di enterupload, tadi mau upload di mediafire semuanya, tapi ada gangguan jadi gagal, hehee.

Download Birds Town Full Version :
Part 1 | Part 2

Artikel Yang Terkait :

0 Comments
Comments

{ 0 comments... SilahkanTambah Komentar }

Post a Comment

Jika ada yang perlu ditanyakan silahkan comment aja. Kalo saya bisa jawab pasti akan saya jawab, dan Sebaliknya. Comment yang baik - baik aja jangan bikin Spam saya penuh.

♥ (●̮̮̃•̃)●̮̮̮̮̃̃•̃̃) Peace!!
♥ /█\ /█\
♥_||_ ||_ ♥

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Total Tayangan Laman