Loading Pencarian

Free Download Game Scarface: The World Is Yours Link Download Mediafire

Posted by samcro on Thursday, July 7, 2011

Scarface: The World Is Yours


Ingat dengan Film Scarface film? Bagaimana tentang itu berakhir, dengan Tony Montana mengambil tentara preman dengan "teman kecil"-nya dan mengelola untuk membunuh sebagian besar dari mereka ... kecuali orang merayap dari belakang dengan senapan laras ganda? Kurasa dia tidak melihat bahwa datang. Sayang sekali mereka tidak membiarkannya terbuka untuk sekuel, karena petualangan terus Tony Montana mungkin akan telah cukup keren.

Sedikit variasi pada percakapan yang mungkin terjadi ribuan kali sejak rilis tahun 1983 Scarface, yang menampilkan Al Pacino sebagai tangguh-berbicara-dan-datang penguasa kejahatan yang membuat keberuntungan berdagang kokain di Miami, hanya untuk kehilangan itu semua dengan mengambil matanya dari cara bola dan menjadi terlalu terfokus untuk mendapatkan yang tinggi pada pasokan sendiri. Melalui kekuatan sihir video game, Sierra dan Hiburan Radikal telah bekerja sama untuk menjawab pertanyaan: Apa yang akan terjadi pada Tony Montana jika ia telah melarikan diri dari rumah itu? Bagaimana kerajaannya? Dan video game jawaban untuk pertanyaan itu adalah bahwa ia akan kehilangan semuanya dan harus melakukan sejumlah tugas Grand Theft Auto-ingin mendapatkannya kembali.

Menulis ulang akhir untuk film saja sehingga Anda dapat membenarkan sekuel adalah sulit untuk menelan pil, terutama ketika Anda sedang berhadapan dengan berakhir sebagai kenangan sebagai satu di Scarface. Kemungkinan bahwa beberapa penggemar film tidak akan pernah bisa mendapatkan lebih punuk itu dan akan membenci permainan untuk ada di tempat pertama. Tapi jika Anda dapat menangani dengan konsep bahwa - Anda akan mengambil kontrol dari Montana lama setelah "menyapa teman kecilku" line dan mengatur kabur sendiri - Anda akan menemukan petualangan bermulut kotor dan berdarah yang tidak berikutnya apa-apa dengan karakter. Dalam film, Anda melihat Tony Montana tumbuh dari seorang pengungsi sederhana untuk raja dunia kokas. Dalam permainan, shock kehilangan kerajaannya menyebabkan Tony untuk membersihkan tindakan-Nya dan turun Yayo sehingga ia dapat mulai berurusan lagi. Kemudian Anda pada dasarnya membunuh semua orang yang bersalah padamu, sambil berbicara tentang perlu memiliki bola. Seluruh pengalaman terasa datar dan sering sadar diri. Ini seperti pembuat game menonton film, memilih kata-kata umum beberapa bahwa Tony Montana akan mengatakan (cock-a-kecoak, bola, f ***, Chico, dan co?o), dan kemudian mengatur tentang menulis dialog yang menggunakan kata-kata sesering mungkin.

Ini mungkin tidak merasa sangat benar dengan semangat film, tetapi sebagai permainan, Scarface fungsional. Anda diberi kota terbuka Miami untuk berkeliling langsung dari kelelawar, meskipun Anda akan melakukan bisnis hanya dalam satu bagian kota pada suatu waktu. Anda mulai di Little Havana, dan tujuan Anda adalah untuk mengambil kembali bagian kota sehingga Anda dapat menangani kokain berlanjut dengan dealer lain yang telah naik selama tiga bulan ketidakhadiran Anda. Anda mengambil kembali jalan-jalan dengan pergi ke perang dengan geng yang telah tinggal di berbagai bagian dari lingkungan. Geng ini ditandai dengan tengkorak di peta, dan tugas Anda di sini adalah untuk menggulung ke preman, api terbuka, dan tidak berhenti menembak sampai mereka semua mati. Anda juga harus membeli bisnis di setiap bagian kota, terutama sehingga Anda dapat menggunakannya sebagai front obat, dan Anda tidak akan mampu memajukan cerita jika Anda tidak. Tapi Anda tidak bisa hanya waltz dan membeli bisnis masing-masing segera. Pemilik bisnis memiliki tugas khusus yang Anda harus menyelesaikan sebelum mereka akan menjualnya. Itu berarti Anda harus pergi ke misi. Beberapa misi masuk akal dan cocok dengan sesuatu Tony Montana yang akan dilakukan, seperti membela restoran dari penyerang. Lain telah Anda menjaga speedboat dari posisi pistol tetap pada helikopter saat itu mencoba untuk menemukan sirip hiu untuk membuat sup sirip hiu untuk pesta pernikahan di restoran lain. Misi sedikit konyol bersekongkol untuk membuat seluruh permainan merasa terputus-putus dan kurang ajar.

Selain proses utama menyelesaikan misi dan membeli bisnis depan, ada tujuan yang lebih terbuka menghasilkan uang dan membangun reputasi. Anda memiliki tingkat reputasi yang meningkat untuk berbagai alasan yang berbeda, termasuk menyelesaikan misi, dan Anda tidak akan dapat mengambil beberapa misi kecuali reputasi Anda adalah pada tingkat tertentu. Jika Anda perlu untuk mendapatkan banyak perwakilan, yang mungkin berarti Anda pergi beberapa jam tanpa kemajuan cerita karena Anda perlu mendapatkan uang untuk membeli sampah untuk rumah Anda, yang meningkatkan rep Anda dan juga memberikan Anda akses ke germo "saya bodoh bernama rumah "fitur.

Atau, Anda hanya bisa pergi pada apa yang tampaknya seperti jumlah tak terbatas misi sampingan untuk membantu pemasok kokas, biasanya dengan membela mereka dari penyerang untuk satu atau dua menit. Setelah itu selesai, Anda bisa terhubung dengan pemasok dan kokain pembelian. Gram dapat ditangani sendiri ke dealer jalan atau melalui bisnis depan Anda, meskipun dealer jalan biasanya memberikan Anda lebih banyak uang untuk produk Anda. Ketika Anda naik ke rantai makanan dan mengambil alih seluruh lingkungan, Anda mendapatkan akses untuk memasok gudang. Sekitar saat itu, Anda bisa mulai membeli oleh kilo dan menyimpan kunci-kunci lemak bubuk di gudang Anda. Setelah Anda telah disimpan beberapa kokas, maka Anda dapat pergi misi distribusi, yang Anda berkendara sekitar untuk berbagai bisnis Anda depan, seolah-olah untuk memberikan kokas Anda akumulasi. Tapi semua Anda benar-benar lakukan adalah berkeliling dan menjalankan lebih dari kotak yang memberi Anda uang. Selama proses ini, geng akan muncul dan mencoba untuk menyerang atau mengambil bisnis depan Anda, tapi mereka tidak pernah terlalu sulit untuk menangani. Melengkapi distribusi adalah cara terbaik untuk mendapatkan banyak uang tunai ... kas kotor.

System Minimum

  • OS: Windows XP or Windows 2000 CPU: 1.8 GHz or faster Intel Pentium 4 (2.8 GHz recommended) or equivalent AMD Athlon processor 
  • RAM: 256 MB or more (512MB or more recommended) 
  • Disc Drive: 16x or faster DVD drive
  • Hard Drive: At least 2.9 GB (5 GB recommended) of uncompressed free space
  • Video: DirectX 9.0c compatible video card (ATI Radeon 9200 or greater; NVIDIA GeForce FX 5500 (with 128MB RAM) or greater (ATI Radeon x800 or NVIDIA 6800 or greater recommended) Sound: DirectX 9.0c compatible sound card.


Screenshots




Download
mflogo

Password : www.gamehousevn.com

Artikel Yang Terkait :

3 Comments
Comments

{ 3 comments... SilahkanTambah Komentar }

Anonymous said...

bro link download part 5 error tuh..
ada alternatif link gk buat part 5

Anonymous said...

mas broo...
kox gambarna jadi gx jelas...
mhon pncerahan nya..

Anonymous said...

@Anonim vga ente kali yang gak kuat, atau blum instal direct 9.0. atau update vga driver. cek dulu!!

Post a Comment

Jika ada yang perlu ditanyakan silahkan comment aja. Kalo saya bisa jawab pasti akan saya jawab, dan Sebaliknya. Comment yang baik - baik aja jangan bikin Spam saya penuh.

♥ (●̮̮̃•̃)●̮̮̮̮̃̃•̃̃) Peace!!
♥ /█\ /█\
♥_||_ ||_ ♥

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Total Tayangan Laman