Loading Pencarian

Download UltraISO Premium Beta

Posted by samcro on Friday, May 6, 2011



Sangat rapuh dan mahir dalam hal boot disc, UltraISO Premium beta dapat membuat, mengedit dan mem-burn image disc dengan beberapa format populer seperti ISO, BIN, Nero, Alcohol 120%, CloneCD, dan Xbox. UltraISO Premium beta juga dapat mengkonversikan format image tersebut dari satu format ke format lain.
UltraISO Premium beta mendukung disc data dan audio video juga menyertakan encoder MP3. Akan tetapi UltraISO Premium ini lebih hebat dalam hal pembuatan disc bootable. UltraISO Premium beta bahkan dapat membuat sebuah disc dengan sebuah menu untuk booting beberapa sistem operasi.


 Antarmuka UltraISO Premium beta ini tersusun dengan begitu apik. Jika tidak bisa dibilang polos, karena keberadaan ikon yang pasti Anda berharap dapat lebih mudah dibaca.
Dan pada sisi negatif UltraISO Premium beta, program ini tidak mampu melakukan mount image CD yang akan mengurangi nilai program ini pada beberapa sisi. Tapi bagaimanapun, jika Anda memang membutuhkan sebuah program yang mendukung banyak format image disc dan ingin mendesain disc bootable, UltraISO Premium merupakan pilihan yang sangat baik.
UltraISO Premium dapat mengekstrak, membuat, mengedit, dan mengkonversi file image CD. Anda dapat secara langsung membuat file ISO dan mengeditnya dari CD/DVD Rom. Anda dapat pula membuat ISO baru dari file dan folder pada komputer Anda kemudian membuat CD dan DVD yang bersifat bootable.
UltraISO Premium beta juga dapat mengkonversi hampir semua format CD dan DVD yang dikenal ke format ISO, BIN/CUE, Nero (NRG), Alcohol 120% (MDS/MDF) dan CloneCD (CCD/IMG/SUB). Juga dapat burn image CD/DVD langsung dengan mesing burning built-in serta mengemulasi image ISO hingga 8 drive CD/DVD virtual.
Anda tertarik dengan UltraISO Premium beta? Anda dapat memperolehnya di EZB System [klik].

Artikel Yang Terkait :

0 Comments
Comments

{ 0 comments... SilahkanTambah Komentar }

Post a Comment

Jika ada yang perlu ditanyakan silahkan comment aja. Kalo saya bisa jawab pasti akan saya jawab, dan Sebaliknya. Comment yang baik - baik aja jangan bikin Spam saya penuh.

♥ (●̮̮̃•̃)●̮̮̮̮̃̃•̃̃) Peace!!
♥ /█\ /█\
♥_||_ ||_ ♥

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Total Tayangan Laman