Loading Pencarian

Situs Khusus Untuk Pecinta BlackBerry

Posted by samcro on Monday, June 13, 2011


Jika kalian termasuk pengguna setia BlackBerry atau sekedar ingin tahu mengenai produk yang di buat leh RIM ini, mungkin kalian perlu membuka situs yang berikut ini, http://blackberryrocks.com/ Disini pengunjung bias membaca update berita atau rilis terbaru dari RIM mengenai pengembangan-pengembangan smartphone nya atau maneuver-manuvernya di pasar smartphone dunia.
Di situs ini kita bias menemukan secara lengkap apa saja yang patut di ketahui oleh semua pengguna BlackBerry. Misalnya salah satunya seperti aplikasi favorit yang harus ada pada BlackBerry, baik yang dapat di download secara gratis maupun aplikasi yang berbayar. Tentunya layanan-layanan ini akan memaksimalkan kemampuan BlackBerry kita.
Di menu utama yang didominasi dengan warna hijau dengan symbol  logo yang unik, pilihan menu yang dihadirkan situs ini memudahkan kita dala pencarian konten apa saja yang dibutuhkan. Adapun menu yang berisikan tips dan panduan untuk pengguna BalckBerry sangat membantu sekali jika kalian ternasuk pengguna Newbie Black Berry.
Kita dapat memilih menu “Mini Directory” dan akan menemukan beberapa pilihan lainnya yang di jelaskan secara spesifik dari jenis kebutuhannya. Misalnya konten-konten macam wallpaper, theme, dan game.
Hal yang menjadikan situs ini berbeda dengan situs yang lainnya adalah pilihan menu “BlackBerry guide”. Didalamnya, kita akan mendapati berbagai macam langkah dan tips yang bias di lakukan agar ponsel Black Berry awet dan berfungsi secara baik. Beberapa menu lainnya juga bias kita pilih untuk memenuhi hasrat akan kebutuhan info yang berkaitan dengan Black Berry.
Komplit, mungkin definisi yang yang cocok untuk menilai situs ni. Karena bukan hanya factor hiburan yang bias di berikan tapi juga kebutuhan akan infornasi dan tips yang sangat berguna untuk and pengguna BlackBerry.Blackberryrocks.com/ bias menjadi pilihan tambahan untuk pengguna BlackBerry yang ingin selalu up to date terhadap konten smartphone keluaran RIM ini.

Artikel Yang Terkait :

0 Comments
Comments

{ 0 comments... SilahkanTambah Komentar }

Post a Comment

Jika ada yang perlu ditanyakan silahkan comment aja. Kalo saya bisa jawab pasti akan saya jawab, dan Sebaliknya. Comment yang baik - baik aja jangan bikin Spam saya penuh.

♥ (●̮̮̃•̃)●̮̮̮̮̃̃•̃̃) Peace!!
♥ /█\ /█\
♥_||_ ||_ ♥

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Total Tayangan Laman