Loading Pencarian

Cara Menambahkan Skin Pada TTPod Java

Posted by samcro on Saturday, June 18, 2011

Pada postingan sebelumnya saya udah share aplikasi TTPod java 1.70, nah pada postingan kali ini saya akan share cara menambahkan skin pada TTPod java tersebut, postingan ini sekalian menjawab pertanyaan pengunjung blog ini.

Untuk menambahkan skin pada TTPod java sebelumnya silahkan download skinya
disini didalamnya ada 25 skin ttpod java

Lalu Extrak file di atas nanti ada folder skin lalu buka didalamnya ada 25 folder skin tandai semua lalu extrak ke directory
E:/ttpod/skin/taro disni

Terakhir buka ttpod
dan lihat hasilnya:





Thank To: joe'kerz in pulser

Semoga bermanfaat...

Artikel Yang Terkait :

0 Comments
Comments

{ 0 comments... SilahkanTambah Komentar }

Post a Comment

Jika ada yang perlu ditanyakan silahkan comment aja. Kalo saya bisa jawab pasti akan saya jawab, dan Sebaliknya. Comment yang baik - baik aja jangan bikin Spam saya penuh.

♥ (●̮̮̃•̃)●̮̮̮̮̃̃•̃̃) Peace!!
♥ /█\ /█\
♥_||_ ||_ ♥

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Total Tayangan Laman