Loading Pencarian

Borland Delphi 7.3.4.3 Enterprise Lite Full Edition Jawa-Crana's

Posted by samcro on Friday, October 14, 2011


Borland Delphi 7.3.4.3 Enterprise Lite Full Edition, saya yakin sudah banyak yang sering mendengar software ini. Borland Delphi 7.3.4.3 Lite Full Edition adalah sejenis bahasa pemrograman yang sekilas mirip dengan Visual Basic. Borland Delphi 7.3.4.3 Lite Full Edition ini sering digunakan oleh para programmer untuk membuat aplikasi atau program yang biasanya dihubungkan dengan database tertentu.

Screenshot :
Monggo yang membutuhkan atau ingin sekedar mempelajari bahasa pemrograman ini bisa didownload. Karena saya bukan programmer jadi ga bisa makenya deh. Hehehe. Monggo yang mau Download :
Notes :
  1. Misalkan pada saat dijalankan maka akan muncul peringatan yang menyatakan bahwa installernya corrupt, anda pilih OK saja.
  2. Install sampai benar-benar selesai. Prosesnya agak lama sekitar 15-30 menit.

Semoga Bermanfaat
^_^

Artikel Yang Terkait :

1 Comments
Comments

{ 1 comments... Baca Artikel Ini Or add one }

Unknown said...

klo buat 64 bit lancar g gan

Post a Comment

Jika ada yang perlu ditanyakan silahkan comment aja. Kalo saya bisa jawab pasti akan saya jawab, dan Sebaliknya. Comment yang baik - baik aja jangan bikin Spam saya penuh.

♥ (●̮̮̃•̃)●̮̮̮̮̃̃•̃̃) Peace!!
♥ /█\ /█\
♥_||_ ||_ ♥

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Total Tayangan Laman