Loading Pencarian

Tips Internetan sambil dibayar

Posted by samcro on Friday, August 5, 2011


Tips Internetan sambil dibayar

Beberapa waktu yang lalu saat saya sedang iseng-iseng surfing di internet, saya menemukan sebuah situs yang sangat menarik. Sebelumnya saya hanya tertarik pada tampilannya saja, tampilannya emang bagus. Tapi setelah saya lihat-lihat lagi, ada hal lain yang menarik. Situs ini ternyata adalah salah satu situs yang memberikan peluang mendapatkan dollar bagi membernya, dan kita bisa mendapatkan dollar dengan gratis melalui situs ini (tapi tidak betul-betul gratis...ada sesuatu yang harus kita lakukan).
Situs ini memberikan peluang membernya untuk mendapatkan dollar melalui 4 jalan.

Yang pertama adalah "Surf The Net". Sebetulnya ini adalah cara yang paling mudah tapi lama menghasilkan dollar.
Setelah kita mendaftar menjadi membernya, kita bisa mendownload FiestaSidebar.

FiestaSidebar ini adalah sofware yang akan mengumpulkan point saat kita surfing. Hasil downloadnya bisa kita langsung install dan tempatkan dimana kita mau pada layar monitor. FiestaSidebar inilah yang akan mencatat aktivitas surfing kita. Saat kita surfing, bila kita mengaktifkan FiestaSidebar maka kita akan mendapatkan point. Point ini setelah terkumpul nantinya akan dtukar dengan dollar bila jumlahnya telah memenuhi target sesuai pada saat awal kita mendaftar. Enak, kan? Surfing di internet sambil dibayar. Biasanya kalo kita internetan kan ngeluarin uang minimal buat bayar listrik dan langganan speedy, tapi jika kita jadi member CashFiesta.com kita malah dapat bayaran.

Tapi tentunya tidak semudah itu, di sebelah kiri FiestaSidebar ada gambar orang gemuk sedang berjalan, namanya "FiestaBoy". Saat dia berjalan itu berarti dia sedang mengumpulkan point untuk kita. Lama-lama dia akan kelelahan dan akhirnya duduk dan tertidur.

Pada saat dia tidur pengumpulan point kita otomatis terhenti, untuk mengumpulkan point lagi kita tinggal mengklik si FiestaBoy itu agar dia berjalan lagi dan kita bisa mengumpulkan point lagi.

Jika lama tidak diklik akan muncul gambar .....




Cukup kita klik maka dia akan aktif lagi. Itu yang saya maksud tidak betul-betul gratis. Kita memang tidak perlu mengeluarkan uang tapi ada usaha yang harus kita lakukan, yaitu "Mengklik Si FiestaBoy" agar dia terus aktif dan mengumpulkan point untuk kita.

Cara yang kedua adalah "Refer Your Friends". Cara ini sepertinya tidak asing lagi buat para pengumpul dollar di internet. Di CashFiesta kita juga diberikan kesempatan untuk lebih cepat mencapai target dengan cara merefer teman agar dia bergabung di bawah kita. Kita diberikan fasiitas untuk mengirim e-mail kepada teman kita dan mengajaknya bergabung di CashFiesta. Jika ada yang menjadi member CashFiesta dengan menggunakan url reffereal kita maka kita akan mendapatkan tambahan dollar. Dan jika setiap kali dia mengaktifkan FiestaSidebarnya, kita akan mendapatkan tambahan point hingga kedalaman 8 level. Cara ini lebih cepat menghasilkan dollar karena target kita tentunya akan lebih cepat tercapai.

Yang ketiga ditujukan bagi para pemilik blog atau situs. Bagi para pemilik blog atau situs berkesempatan untuk menjadi affiliate CashFiesta.com dan menjadi publisher dengan menampilkan url link CashFiesta di blog/situsnya. Setelah para pemilik blog/situs mendaftar dan mensubmit blog/situsnya, dia akan mendapatkan link url khusus, bisa berupa link text atau link banner, yang berbeda dengan link url pada cara "Refer Your Friends". Letakan link url ini di blog/situsnya dan jika ada yang mendaftar dengan menggunakan link ini pemilik blog/situs akan mendapatkan tambahan dollar. Jika member yang baru tersebut menginstall FiestaSidebar dan mengaktifkannya, pemilik blog/situs akan mendapatkan tambahan point lagi. Cara ini juga akan mempercepat kita mendapatkan point agar bisa segera ditukar dengan dollar.

Ada satu cara lagi untuk mengumpulkan point. CashFiesta juga memberikan "Special Offer" bagi membernya. Special Offer ini point yang bisa diperoleh jika kita mendaftar pada salah satu situs yang ditawarkan oleh CashFiesta. Jumlah pointnya macam-macam, mulai dari ratusan point hingga puluhan ribu point. Tapi beberapa situs yang ditawarkan dengan point yang besar hingga puluhan ribu point mengharuskan kita untuk membayar. Sedangkan situs yang gratisan hanya menawarkan beberapa ratus point saja. Karena saya sedang mencari yang gratisan, jadi saya sepertinya sudah cukup dengan menerima tawaran untuk point-point kecil saja. Walaupun kecil, kalau dikumpulkan kan lama-lama juga bisa jadi banyak. Potensinya untuk 1000 point = $ 1.666, tentunya dengan beberapa ketentuan khusus.

Nah, gimana? Internetan sambil dibayar? Nyoba, yuk... Bisa kok langsung daftar di sini

Artikel Yang Terkait :

0 Comments
Comments

{ 0 comments... SilahkanTambah Komentar }

Post a Comment

Jika ada yang perlu ditanyakan silahkan comment aja. Kalo saya bisa jawab pasti akan saya jawab, dan Sebaliknya. Comment yang baik - baik aja jangan bikin Spam saya penuh.

♥ (●̮̮̃•̃)●̮̮̮̮̃̃•̃̃) Peace!!
♥ /█\ /█\
♥_||_ ||_ ♥

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Total Tayangan Laman