Loading Pencarian

Kumpulan Tips-Trik Update Status Di Facebook | Coba Deh

Posted by samcro on Friday, August 5, 2011

Kumpulan Tips-Trik Update Status Di Facebook

Met sore sob,,,? Gimana puasanya di hari ketiga ini, masih kuat....? mudah mudahan masih pada kuat ya... :D
Sambil nunggu waktu buka puasa yang tinggal beberapa menit lagi saya mau share trik-trik update status di facebook seperti membuat status biru, status blank/kosong, status belang, menambah emoji dll.
Kemaren saya juga udah share cara menambah emoji di status facebook tapi caranya agak ribet dan memakan waktu. Nah trik kali ini lebih gampang dari yang kemaren.
Langsung aja klik link2 di bawah ini pilih sesuai yang kalian mau...

=> Update Status Via Sendiri
=> Komentar Kosong/Blank
=> Update Status Kosong
=> Update Status Biru
=> Update Status Hitam + Abu-abu
=> Update Status Biru + Abu-abu
=> Update Status Link style
=> Update Status Emoji part 1
=> Update Status Emoji part 2
=> Update Status Emoji part 3
=> Update Status + Gambar (gambar hanya terlihat di situs lengkap)
=> Update Status Belang

Selamat mencoba, semoga bermanfaat :D jangan lupa di like ya sob *ngarep* :r

Selamat menunggu waktu buka puasa :x

Thank's To : Semut

Artikel Yang Terkait :

0 Comments
Comments

{ 0 comments... SilahkanTambah Komentar }

Post a Comment

Jika ada yang perlu ditanyakan silahkan comment aja. Kalo saya bisa jawab pasti akan saya jawab, dan Sebaliknya. Comment yang baik - baik aja jangan bikin Spam saya penuh.

♥ (●̮̮̃•̃)●̮̮̮̮̃̃•̃̃) Peace!!
♥ /█\ /█\
♥_||_ ||_ ♥

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Total Tayangan Laman