Loading Pencarian

Windows 8 Beta Build 7989

Posted by samcro on Saturday, July 2, 2011

 

Windows 8 Beta Build 7989

Bagi agan-agan sekalian yang penasaran dengan datangnya versi windows yang lebih baru dari windows 7, kini telah ada windows 8 tetapi dalam veri percobaan, yang dimana nantinya akan dirilis pada tahun 2012. Menurut saya (pengalaman sepepupu saya) yang sudah mencobanya, banyak perbaikan yang telah dilakukan oleh microsoft, bukan hanya tampilan yang elegan dan mewah tapi dari segi kinerja dan compitibalitasnya....... Bagi yang penasaran tidak ada salahnya... oh yah. gan filenya 3GB jadi yamng mau bersabar, punya koneksi kilat yang hanya dapat bisa mendapatkannya..... Buruan Gan sebelum linknya dihapus oleh via Microsoft nih gua kasih dah...

 

Screeenshoot  :

 


Windows_8_mosaic


Windows_8_system_settings

Artikel Yang Terkait :

0 Comments
Comments

{ 0 comments... SilahkanTambah Komentar }

Post a Comment

Jika ada yang perlu ditanyakan silahkan comment aja. Kalo saya bisa jawab pasti akan saya jawab, dan Sebaliknya. Comment yang baik - baik aja jangan bikin Spam saya penuh.

♥ (●̮̮̃•̃)●̮̮̮̮̃̃•̃̃) Peace!!
♥ /█\ /█\
♥_||_ ||_ ♥

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Total Tayangan Laman