Loading Pencarian

WindowBlinds 7.2 + Trial Reset

Posted by samcro on Saturday, July 2, 2011


Bosan dengan tampilan desktop anda yang itu itu saja? Mau yang lebih menarik? Mungkin WindowBlinds 7.2 ini bisa menjadi solusi tampilan Windows anda yang mungkin membosankan khususnya pengguna Windows XP. Disini saya share WindowBlinds 7.2 beserta Trial Reset, bukan crack. Dimana Trial Reset ini akan mereset waktu trial anda. Cekidot.
Screenshot (dari PC saya) :

Sebelum di Reset

Setelah di Reset

Yang mau mencoba. Download :
Tested By Me @Windows XP SP3

Semoga Bermanfaat
^_^

Artikel Yang Terkait :

2 Comments
Comments

{ 2 comments... SilahkanTambah Komentar }

rokushou said...

gimana cara gunain trial resetnya gan ? HElp Please

Anonymous said...

gimana cara gunain trial resetnya gan ? HElp Please

Post a Comment

Jika ada yang perlu ditanyakan silahkan comment aja. Kalo saya bisa jawab pasti akan saya jawab, dan Sebaliknya. Comment yang baik - baik aja jangan bikin Spam saya penuh.

♥ (●̮̮̃•̃)●̮̮̮̮̃̃•̃̃) Peace!!
♥ /█\ /█\
♥_||_ ||_ ♥

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Total Tayangan Laman