Loading Pencarian

Koleksi Skin Opera Mini v6.0 Symbian

Posted by samcro on Saturday, July 2, 2011

Koleksi Skin Opera Mini v6.0 Symbian

Apa agan/sobat Bosen dengan skin opmin v6.0 yang standar? Ni saya punya koleksi skin yang bagus2 yang saya dapat dari forum ESC .
Barangkali ada yang berminat silahkan di comot.

1. OM6 Bleach1 Theme (s60v3)

bleach1.jpg


2. OM6 Dota Theme (s60v3)
dota.jpg


3. OM6 Final Fantasy 7 Theme (s60v3)
ff.jpg


4. OM6 Grand Chase Chaos1
Theme (s60v3)
Grand Chase Chaos1
.jpg


5. OM6 Akatsuki_Cloud1 Theme (s60v3)
akatsuki.jpg

credits to: keito
wzrdfox for skins



6. OM6 one piece skin Theme (s60v2)

one peace.jpg

one peace.jpg

credit thanks to :
Norvz177


1. OM6 Bleach1 Theme (s60v3)
[download]
2. OM6 Dota Theme (s60v3)
[download]
3. OM6 Final Fantasy 7 Theme (s60v3)
[download]
4. OM6 Grand Chase Chaos1
Theme (s60v3)
[download]
5. OM6 Akatsuki_Cloud1 Theme (s60v3)
[download]
6. OM6 one piece skin Theme (s60v2)
[download]

Extract file
skin-qvga-multi.rsc
splash.dat
yang ada di dalam zip pack ke E atau C\System\Apps\Operamini


Semoga bermanfaat...

Artikel Yang Terkait :

0 Comments
Comments

{ 0 comments... SilahkanTambah Komentar }

Post a Comment

Jika ada yang perlu ditanyakan silahkan comment aja. Kalo saya bisa jawab pasti akan saya jawab, dan Sebaliknya. Comment yang baik - baik aja jangan bikin Spam saya penuh.

♥ (●̮̮̃•̃)●̮̮̮̮̃̃•̃̃) Peace!!
♥ /█\ /█\
♥_||_ ||_ ♥

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Total Tayangan Laman