Loading Pencarian

Download Ebook "Menggapai Impian Tertinggi"

Posted by samcro on Tuesday, August 23, 2011


Download Ebook "Menggapai Impian Tertinggi"



Banyak orang ingin sukses, tapi mengapa hanya sebagian kecil dari mereka yang merasakan telah merasakan sukses. apa sebenarnya yang membedakan mereka? semua orang ingin sukses tapi hanya sedikit yang mengambil Tindakan untuk segera mengejar kesukseannya. banyak pula yang mengambil tindakan, tapi mereka hanya sekedar bertindak, tanpa ada strategi yang menyertainya. akhirna mereka kesasar ditengah perjalanan

paragraf diatas adalah sebuah kapsul inspirasi. kapsul-kapsul semacam tadi akan banyak anda temukan di dalam buku ini. pada edisi pertama ini tema yang diangkat adalah mengenai IMPIAN, dalam ebook ini banyak pasul yang bercerita tentang pentinggnya impian.

Ebook ini adalah bundel dari tulisan-tulisan terdahulu blog ini (www.ono-musfilar.com). didalamnya terdapat 101 kapsul inpirasi.sengaja kami kemas dalam bentuk E-Book agar dapat dimanfaatkan dengan lebih mudah. tidak perlu "Online" untuk membacanya.

tetap kunjungi blog ini setiap hari (www.ono-musfilar.com) karena 3 kapsul inspirasi akan anda dapatkan setiap hari. bundel kedua akan segera terbit ketika jumlah kapsul sudah mencukupi untuk dibukukan.


Artikel Yang Terkait :

2 Comments
Comments

{ 2 comments... SilahkanTambah Komentar }

Ono Musfilar said...

kepada pengurus jawa-crana.blogspot.com
.
terima kasih telah memposting ebook kami ini "mengapai impian tertinggi". kami sangat berterima kasih karena telah memposting buku kami tersebut
.
alhamdulillah E-book terbaru kami telah terbit. mohon partisipasinya untuk menerbitkannya kembali di situs ini.

judul buku "ACTION, KUNCI KEUKSESAN"
alamat buku: http://goo.gl/4XGWW

samcro said...

@kepada pengurus ono-musfilar : iya sama-sama, saya sendiri juga merasa senang karena blog saya bisa memposting buku yang anda buat, dan jika ada update terbaru tolong saya di hubungi.

Post a Comment

Jika ada yang perlu ditanyakan silahkan comment aja. Kalo saya bisa jawab pasti akan saya jawab, dan Sebaliknya. Comment yang baik - baik aja jangan bikin Spam saya penuh.

♥ (●̮̮̃•̃)●̮̮̮̮̃̃•̃̃) Peace!!
♥ /█\ /█\
♥_||_ ||_ ♥

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Total Tayangan Laman