Loading Pencarian

Cara mengetahui siapa saja yang melihat profil facebook anda

Posted by samcro on Saturday, July 2, 2011



Bagaimana cara mengetahui siapa saja yang melihat profil facebook ?? inilah cara untuk mengetahui siapa saja yang melihat profil facebook kita 
Applikasi buatan anak negeri ini bernama "My Fansz"."My Fansz" adalah applikasi untuk mengetahui siapa saja yang melihat profil facebook kamu,keren kan!.Yang terpenting aplikasi ini tidak mengandung spyware atau malware,yang bisa merusak komputer.Oke,berikut langkah-langkah menggunakan applikasi ini:
1.Pertama,login atau masuk ke akun facebook.
2.Buka applikasi  My Fansz  .
klik gambar untuk memperjelas
3.Klik izinkan atau allow.Seketika itu juga terlihat teman-teman kamu yang sering mengunjungi profil Facebook kamu.
4.Terkadang applikasi ini mengalami eror,apabila applikasi belum muncul klik refresh pada internet explorer atau reload pada mozilla,tergantung browser yang kamu gunakan.
5.Dan ini adalah teman-teman saya yang sering mengunjungi pofil facebook saya (lihat gambar di samping).








6. Setelah itu cantumkan ke dalam profil.
klik gambar untuk memperjelas













7.kamu juga bisa menerbitkan applikasi ini ke beranda kamu.
***Semoga tips ini bermanfaat***

Artikel Yang Terkait :

0 Comments
Comments

{ 0 comments... SilahkanTambah Komentar }

Post a Comment

Jika ada yang perlu ditanyakan silahkan comment aja. Kalo saya bisa jawab pasti akan saya jawab, dan Sebaliknya. Comment yang baik - baik aja jangan bikin Spam saya penuh.

♥ (●̮̮̃•̃)●̮̮̮̮̃̃•̃̃) Peace!!
♥ /█\ /█\
♥_||_ ||_ ♥

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Total Tayangan Laman