Loading Pencarian

Cara Membuat Status Di Facebook Dengan Emotion

Posted by samcro on Tuesday, July 19, 2011

Cara Membuat Status Di Facebook Dengan Emotion

 
hantu facebook Bagaimana Cara Membuat Status Di Facebook Dengan Emotion ? Cara Membuat Status Di Facebook Dengan Emotion. Untuk aplikasi yang satu ini kamu bisa menambahkan emotion baik itu untuk status atau chat, aplikasi ini bisa membuat status facebook kamu semakin keren, aplikasi ini bernama facemoods, di aplikasi ini, banyak pilihan jenis emotion yang bisa kamu gunakan.

untuk menggukakan aplikasi facemoods. silahkan Download Disini, setelah kamu Download, jangan lupa untuk menginstal aplikasi tersebut, biar terintegrasi dengan browser firefox jika menggunakan browser firefox, pastikan bahwa pada saat proses instalasi berlangsung, komputer kamu tetap terhubung ke internet dan kamu sudah login ke akun facebook kamu, sebab apalikasi tersebut baru akan melengkapi semua komponen yang dibutuhkan.

Ikuti semua instruksi yang diberikan agar aplikasi facemoods bisa berjalan dengan baik, jika berhasil, maka kolom dimana biasanya kamu menetikkan status akan mendapatkan tambahan seperti gambar berikut ini:



Cara menggunakannya cukup mudah, klik saja gambar yang kamu inginkan sebelum atau sesudah kamu mengetikkan status kamu, atau bisa juga membuat status hanya dengan gambar yang ada.

agar aplikasi ini berjalan dengan baik, pastikan bahwa teman kamu di facebook juga menggunakan aplikasi facemoods.

Ok sekian dulu dari Saya.....selamat mencoba 
 
Thanks To : Ecco

Artikel Yang Terkait :

0 Comments
Comments

{ 0 comments... SilahkanTambah Komentar }

Post a Comment

Jika ada yang perlu ditanyakan silahkan comment aja. Kalo saya bisa jawab pasti akan saya jawab, dan Sebaliknya. Comment yang baik - baik aja jangan bikin Spam saya penuh.

♥ (●̮̮̃•̃)●̮̮̮̮̃̃•̃̃) Peace!!
♥ /█\ /█\
♥_||_ ||_ ♥

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Total Tayangan Laman