Loading Pencarian

BokehRafa 5th By IND190 (Anna Icons) + Bonus Wallpaper Transparent

Posted by samcro on Thursday, July 21, 2011


BokehRafa 5th By IND190 (Anna Icons) + Bonus Wallpaper Transparent

Met pagi menjelang siang all... :D
Pada entri kali ini saya mau share tema keren namanya Bokeh rafa tema ini lumayan menarik dengan background warna warni dan icon anna yang lagi ngetren tampilan jadi lebih rame :D .
Sebenarnya ini tema buat symbian 5th tapi bisa juga di s60v3 fp2 belum tes di fp1 silahkan coba sendiri moga aja bisa.

bokeh rafa 5th ind190

bokeh rafa 5th ind190

bokeh rafa 5th ind190

bokeh rafa 5th ind190

Bokehrafa 5th ind190.zip
[Download]

Buat tambahan saya kasih bonus wallpaper transparent, jumlahnya ada sekitar 27 gambar.

bokeh rafa 5th ind190

bokeh rafa 5th ind190


27 wallpaper transparent.zip
[Download]

Semoga bermanfaat...

Thank's To : Semut

Artikel Yang Terkait :

0 Comments
Comments

{ 0 comments... SilahkanTambah Komentar }

Post a Comment

Jika ada yang perlu ditanyakan silahkan comment aja. Kalo saya bisa jawab pasti akan saya jawab, dan Sebaliknya. Comment yang baik - baik aja jangan bikin Spam saya penuh.

♥ (●̮̮̃•̃)●̮̮̮̮̃̃•̃̃) Peace!!
♥ /█\ /█\
♥_||_ ||_ ♥

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Total Tayangan Laman