Loading Pencarian

Video, Review Aplikasi dan Gratisan Android http://www.androlib.com/

Posted by samcro on Monday, June 13, 2011



Sistem operasi Android cukup menarik untuk dikaji. Karena itu, kini banyak bermunculan situs yang memuat berbagai informasi baik soal aplikasi, layanan dan game yang dibuat developer khusus untuk platform Android Google.
Salah satunya adalah ( www.androlib.com ). Situs ini dapat menjadi alternative penyedia informasi bagi pengguna system operasi Android yang measih Newbie. Situs yang lebih memfokuskan pada review aplikasi ini memiliki menu utama seperti applications, games, dan juga forum.
Saat pengunjung membuka halaman utama, maka database aplikasi yang tertampil akan terkelompokkan kedalam kelompok-kelompok besar. Mulai dari communication, entertaintment, finance, lifestyle, multimedia, news & weather, productivity, reference, shopping, socla, tools, dan masih banyak lagi. Pengguna juga diberi pilihan untuk menampilkan aplikasi dalam seluruh kategori. Pengunjung situs juga dapat memantau aplikasi-aplikasi khusus terbaru dari menu “recent apps”.
Sama halnya dengan game. Saat menu ini di buka, akan disajikan beberapa jenis tipegenre game yang umum seperti arcade & action, brain & puzzle, cards & casino, dan casual. Namun pengguna juga dapat memantaunya secara keseluruhan.
Sebagai pelengkap, ditambahkan berbagai video teknis yang berhubungan dengan platform Android. Misalnya simulasi penggunaan, cara memainkan game, dan lain sebagainya. Selain itu disajikan pula berbagai wallpaper Android gratis yang tersaji secara random.

Artikel Yang Terkait :

0 Comments
Comments

{ 0 comments... SilahkanTambah Komentar }

Post a Comment

Jika ada yang perlu ditanyakan silahkan comment aja. Kalo saya bisa jawab pasti akan saya jawab, dan Sebaliknya. Comment yang baik - baik aja jangan bikin Spam saya penuh.

♥ (●̮̮̃•̃)●̮̮̮̮̃̃•̃̃) Peace!!
♥ /█\ /█\
♥_||_ ||_ ♥

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Total Tayangan Laman