Loading Pencarian

Video Fenomena Gerhana Bulan 16 Juni 2011

Posted by samcro on Friday, June 17, 2011

Hai sob kali ini saya akan share video gerhana bulan total yang terjadi tanggal 16 juni 2011. Video gerhana Bulan tersebut saya dapatkan dari youtube.com. Sekedar pemberitahuan, gerhana bulan tahun 2011 ini akan terjadi 2 kali, tanggal 16 juni 2011 dan 10 desember 2011. Kayak apa sich gerhana bulan tersebut !?! Penasaran ! Mau ? Lihat video di bawah ini.

 

Selamat menikmati Videonya. ^_^
Semoga bermanfaat buat sobat semua. jangan lupa follow blog ane ya.

Artikel Yang Terkait :

0 Comments
Comments

{ 0 comments... SilahkanTambah Komentar }

Post a Comment

Jika ada yang perlu ditanyakan silahkan comment aja. Kalo saya bisa jawab pasti akan saya jawab, dan Sebaliknya. Comment yang baik - baik aja jangan bikin Spam saya penuh.

♥ (●̮̮̃•̃)●̮̮̮̮̃̃•̃̃) Peace!!
♥ /█\ /█\
♥_||_ ||_ ♥

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Total Tayangan Laman