Loading Pencarian

Update Key KIS 2012 [Edisi 10.06.2011]

Posted by samcro on Friday, June 24, 2011


Jika sebelumnya saya share Kaspersky Internet Security 2012 Final + Key, sekarang saya share key-nya saja. Disini saya share Trial Key 91 hari yang baru saja di dapat tanggal 10.06.2011 jadi masih seger. Didalamnya setidaknya terdapat lebih dari 250 KeyFile yang dapat anda gunakan untuk aktivasi KIS 2012. Tanpa menunggu lama langsung saja kita ke TKP. Siapa cepat dia dapat. Hehehe
Screenshot (dari PC saya) :


Download :
Berikut langkah untuk aktivasi KIS 2012 :
  • DISCONNECT DARI INTERNET / OFFLINE (Very Important)
How To Activate KIS 2012 - Offline Mode Key File
Isikan Key : AAAAA-AAAAA-AAAAA-AAAA3






Semoga Bermanfaat
^_^

Artikel Yang Terkait :

0 Comments
Comments

{ 0 comments... SilahkanTambah Komentar }

Post a Comment

Jika ada yang perlu ditanyakan silahkan comment aja. Kalo saya bisa jawab pasti akan saya jawab, dan Sebaliknya. Comment yang baik - baik aja jangan bikin Spam saya penuh.

♥ (●̮̮̃•̃)●̮̮̮̮̃̃•̃̃) Peace!!
♥ /█\ /█\
♥_||_ ||_ ♥

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Total Tayangan Laman