Loading Pencarian

Theme Effect Rainstylishrotationbad (Membuat Efek Tema Lebih Hidup)

Posted by samcro on Saturday, June 18, 2011

Kemarin ada salah satu pengunjung yang meminta effect tema yang saya pake tapi sayang saya ngga berani share effect tema itu karena effect tema itu dibuat oleh salah satu member "pulser" dan hanya untuk para member forum "pulser", tapi jangan khawatir sob sebagai gantinya saya akan berikan tema "effect rainstylishrotationbad" tema effect yang ini juga ngga kalah keren lho.

Untuk memasang Theme effect ini diperlukan patch c2z, saya sarankan untuk membuat patch c2z generate secara online untuk menimalisir terjadinya bug n eror pada ponsel.

Untuk membuat generate patch c2z silahkan ikuti cara berikut.

1. Upload efsrv.dll yang ada di Z:\sys\bin\
pada HP kalian ke link berikut :
http://whitesoft.dyndns.org:2222/c2z?lang=1
2. Lalu klik "c2zN
"
3. Masukan tipe hp beserta versi firmware
kalian pada kolom yg tersedia.

Contoh :
Nokia 6120classic v05.11
4. Terahir klik "Make Patch" nanti kalian akan diberikan link download c2z.rmp

Download dan pindahkan ke E:\pacthes\taruh disini.

Thanks to: masta ahariadi untuk tutornya.


Selanjutnya download file effect rainstylishrotationbad dan copi ke c:/resource/effects lalu aktifkan patch c2z yang ada di Rompatcher,

Dan lihat hasilnya:




Thanks to: haves qausar untuk theme effectnya.

Artikel Yang Terkait :

0 Comments
Comments

{ 0 comments... SilahkanTambah Komentar }

Post a Comment

Jika ada yang perlu ditanyakan silahkan comment aja. Kalo saya bisa jawab pasti akan saya jawab, dan Sebaliknya. Comment yang baik - baik aja jangan bikin Spam saya penuh.

♥ (●̮̮̃•̃)●̮̮̮̮̃̃•̃̃) Peace!!
♥ /█\ /█\
♥_||_ ||_ ♥

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Total Tayangan Laman