Loading Pencarian

Tema Batik By 1nd190

Posted by samcro on Thursday, June 16, 2011

jam di hape saya menunjukan pukul 01:57, tapi mata saya ngga mau merem.
Udah di paksa di mere2in tetep aja ngga mau tidur, daripada ngga ngapa2in mending update blog.

Kebetulan ni saya punya tema keren banget sob, namanya batik indonesia tema ini dari 1nd19o, jadi kalo kalian ngaku orang indonesia kalian wajib punya tema ini.

Sedikit preview untuk meyakinkan kalian bahwa tema ini emang mantap.






Gimana, mantep kan?
Downloadnya disini sob

Artikel Yang Terkait :

0 Comments
Comments

{ 0 comments... SilahkanTambah Komentar }

Post a Comment

Jika ada yang perlu ditanyakan silahkan comment aja. Kalo saya bisa jawab pasti akan saya jawab, dan Sebaliknya. Comment yang baik - baik aja jangan bikin Spam saya penuh.

♥ (●̮̮̃•̃)●̮̮̮̮̃̃•̃̃) Peace!!
♥ /█\ /█\
♥_||_ ||_ ♥

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Total Tayangan Laman