Loading Pencarian

SpeedOut | Aplikasi Buat Tes Kecepatan Flashdisk

Posted by samcro on Friday, June 24, 2011

KALI INI SAYA AKAN SHARE KE SOBAT SEBUAH APLIKASI...

Saya yakin semua pengunjung sudah nggak asing lagi dengan yang namanya flashdisk. Benda kecil ini bisa dikatakan benda yang wajib dimiliki untuk saat ini, ibarat sayur tanpa garam. Benar tidak?? Ehm,, tapi pernahkah anda mengukur kecepatan transfer flashdisk kesayangan anda??

Nah, untuk mengetahui kecepatan transfer data (read/write) pada sebuah flashdisk atau media penyimpanan lainnya, sobat blogger bisa menggunakan aplikasi yang satu ini, yakni SpeedOut, Aplikasi Buat Tes Kecepatan Flashdisk.

Berikut merupakan hasil test flashdisk SanDisk Cruzer Blade 2 Gb kesayangan saya (karena cuma satu-satunya, ahaha) :
SpeedOut
Possibilities and advantages:
  • Fully portable
  • No need to reformat your drive
  • Low-level technology
  • Beautiful interface
  • Easy to use - click2go
  • No bugs as soon as you are not disasming it
  • Short tests - realistic results.
  • TOTALLY clean
  • And, of course, free

Download SpeedOut - Aplikasi Buat Tes Kecepatan Flashdisk

Artikel Yang Terkait :

0 Comments
Comments

{ 0 comments... SilahkanTambah Komentar }

Post a Comment

Jika ada yang perlu ditanyakan silahkan comment aja. Kalo saya bisa jawab pasti akan saya jawab, dan Sebaliknya. Comment yang baik - baik aja jangan bikin Spam saya penuh.

♥ (●̮̮̃•̃)●̮̮̮̮̃̃•̃̃) Peace!!
♥ /█\ /█\
♥_||_ ||_ ♥

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Total Tayangan Laman