Loading Pencarian

Skin KIS 2011 Special Ferrari Edition

Posted by samcro on Friday, June 24, 2011


Apakah anda pengguna Kaspersky Internet Security 2011? Bosan dengan tampilan KIS anda yang itu itu saja? Anda sudah pernah dengar Kaspersky Internet Security 2011 Special Ferrari Edition kan? Sebenarnya saya ingin share KIS 2011 Ferrari namun karena belum dapet dan koneksi yang tidak memungkinkan jadi sementara saya share Skin-nya dulu. Hehehe...
Screenshot (Google Images) :


Download :
Cara Install Skin Kaspersky 2011 :
  1. Download Skin - Ekstrak (Bisa pakai WinRAR dsb.)
  2. Buka Kaspersky - Klik SETTINGS
  3. Pilih ADVANCED SETTING - Pilih APPEARANCE
  4. Ceklist "Use Alternative Skin"
  5. Klik Browse - Pilih Folder Skin (Hasil Ekstrak tadi)
  6. OK - Lalu Apply
Info :
Skin ini belum saya coba sendiri baik di KIS 2011 atau 2012. Silahkan anda coba saja baik itu KIS 2011 maupun 2012. Oke? Just for Share. Hehe...


Semoga Bermanfaat
^_^

Artikel Yang Terkait :

0 Comments
Comments

{ 0 comments... SilahkanTambah Komentar }

Post a Comment

Jika ada yang perlu ditanyakan silahkan comment aja. Kalo saya bisa jawab pasti akan saya jawab, dan Sebaliknya. Comment yang baik - baik aja jangan bikin Spam saya penuh.

♥ (●̮̮̃•̃)●̮̮̮̮̃̃•̃̃) Peace!!
♥ /█\ /█\
♥_||_ ||_ ♥

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Total Tayangan Laman