Loading Pencarian

Situs Lengkap Penyedia Informasi & Aplikasi Buat BlackBerry

Posted by samcro on Monday, June 13, 2011





Situs ini menyediakan informasi lengkap soal ponsel BlackBerry. Mulai dari update terbaru, tips punggunaan, aplikasi, theme, aksesoris, update system operasi hingga forum diskusi.Untuk berita, pengunjung akan dapat membaca update-update terbaru semisal rumor seri BlackBerry terbaru, rilis update system operasi pada seri-seri tertentu, rilis aksesoris-aksesoris resmi beserta outlet penjualannya, hingga ke troubleshooting. Semuanya tersaji di halaman utama secara berurutan.

Sedangkan di menu-menu utama yang tertampil di bagian atas halaman utama, pengguna dapat memilih berbagai konten yang dibutuhkannya. Took online yang ada di situs ini memajang berbagai aplikasi dan aksesoris berbayar khususnya yang sudah berperingkat Best Selling. Sedangkan dari menu OS (operating system) pengunjung dapat mengecek update terbaru system operasi yang di kembangkan oleh RIM dengan seluruh rekanan operator di seluruh pasar BlackBerry di dunia.

Siapa saja artis yang menggunakan BlackBerry?, anda ingin tahu?. Inilah salah satu yang membuat situs pocketberry.com/ berbeda dibandingkan situs yang lain yaitu sub menu BlackBerry celebrity yang menghadirkan opini dan foto-foto artis kenamaan yang menggunakan BlackBerry.
Jangan takut membuka situs dan selesai dengan tangan hampa selain wallpaper dan themes, ada juga aplikasi atau software yang bias didownload secara freeware atau gratis.

Artikel Yang Terkait :

0 Comments
Comments

{ 0 comments... SilahkanTambah Komentar }

Post a Comment

Jika ada yang perlu ditanyakan silahkan comment aja. Kalo saya bisa jawab pasti akan saya jawab, dan Sebaliknya. Comment yang baik - baik aja jangan bikin Spam saya penuh.

♥ (●̮̮̃•̃)●̮̮̮̮̃̃•̃̃) Peace!!
♥ /█\ /█\
♥_||_ ||_ ♥

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Total Tayangan Laman