Loading Pencarian

SISTEM OPERASI ANDROID UNTUK KOMPUTER

Posted by samcro on Wednesday, June 29, 2011


Jika selama ini anda hanya mendengar saja kehebatan sistem operasi android pada sebuah handphone atau smartphone, maka kali ini anda bisa merasakan dan mencobanya sendiri di komputer anda. Handphone atau smartphone yang menggunakan sistem operasi android memang masih tergolong mahal. Handphone android memang mahal harganya dan itu wajar saja karena untuk bisa berjalan dengan baik sistem operasi android membutuhkan handphone dengan spesifikasi yang tinggi.
Nah bagi and yang benar benar ingin merasakan sistem operasi android tapi belum bisa membelinya, and bisa mencoba sistem operasi android yang berjalan pada komputer – PC – laptop anda. Bagaimana kah caranya ? ya tentunya dengan mendownload dulu sistem operasi android yang bisa berjalan di komputer – pc – laptop anda. Dimanakah download sistem operas android nya ?
Uuntuk mendownload silahkan klik di sini .

Sedangkan cara installasinya adalah sebagai berikut:
  1. Setelah file sistem operasi android selesai didownload, extract lah file tersebut (kamu bebas meletakkan file tersebut dimana saja)
  2. kemudian jalankan Run_Emulator.exe (untuk proses run yang pertama kali agak lama karena harus membuat cache userdata terlebih dahulu)
  3. kemudian tampil firstboot masuk android, jika ada panduan pengenalan android bisa pencet tombol skip dulu.Android os yang tersedia pada link download di atas adalah khusus untuk tampilan handphone bukan untuk perangkat lain seperti PC tablet. Dan perlu diketahui bahwa android os ini sudah dimodifikasi sedemikian rupa sehingga sudah lengkap paket paketnya dan mudah installasinya.
Berikut tampilan android versi PC:
    

Artikel Yang Terkait :

1 Comments
Comments

{ 1 comments... Baca Artikel Ini Or add one }

samcro said...

:)]

Post a Comment

Jika ada yang perlu ditanyakan silahkan comment aja. Kalo saya bisa jawab pasti akan saya jawab, dan Sebaliknya. Comment yang baik - baik aja jangan bikin Spam saya penuh.

♥ (●̮̮̃•̃)●̮̮̮̮̃̃•̃̃) Peace!!
♥ /█\ /█\
♥_||_ ||_ ♥

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Total Tayangan Laman