Loading Pencarian

Ngetag Setengah Nama Atau Membolak-Balikan Nama Di Facebook

Posted by samcro on Tuesday, June 28, 2011

Trik lanjutan dari Ngetag Teman Di Status Dan Komentar Facebook caranya agak sama tapi kali ini ngetagnya cuma setengah nama aja, atau bisa juga di bolak-balikan namanya.

Contoh screenshot:

ngetag setengah nama

tag setengah nama:

@[id fb:nama depan yg akan di tag akun nya]
Contoh:
Maka jadinya cuma nama depan saya aja Semut

ngeTag dengan Membolak-balikkan Nick

contoh nick saya:
Semut Love Wiandra

caranya>>
@[id-fb: Wiandra]
@[id-fb: Love]
@[id-fb: Semut]



maka hasilny menjadi seperti ini:

Wiandra Love Semut

Demikian tips facebook jadul dari saya semoga bermanfaat...
Selamat mencoba...

Artikel Yang Terkait :

0 Comments
Comments

{ 0 comments... SilahkanTambah Komentar }

Post a Comment

Jika ada yang perlu ditanyakan silahkan comment aja. Kalo saya bisa jawab pasti akan saya jawab, dan Sebaliknya. Comment yang baik - baik aja jangan bikin Spam saya penuh.

♥ (●̮̮̃•̃)●̮̮̮̮̃̃•̃̃) Peace!!
♥ /█\ /█\
♥_||_ ||_ ♥

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Total Tayangan Laman