Loading Pencarian

Memunculkan Link Adf.ly Via Opera Mini

Posted by samcro on Sunday, June 19, 2011

Memunculkan Link Adf.ly Via Opera Mini

Pernahkah kalian mengunjungi sebuah situs untuk mendownload file tapi setelah di klik link downloadnya ternyata hanya menemukan link seperti ini "http://adf.ly/....."

adf.ly

itulah link adf.ly link seperti ini biasanya di pasang oleh admin dari situs tersebut yang bertujuan untuk mendapatkan Money pastinya kita sebagai user akan merasa terganggu jika menemukan link seperti itu, tapi kita sebagai user jangan punya pikiran negatif pada situs yang memasang link seperti adf.ly karena itu hak mereka (admin situs) untuk mendapatkan penghasilan dari situs yang di kelolany, jadi sah sah saja...


Sebagai contoh coba kalian klik link berikut http://adf.ly/1hqAv (maaf buat kang urayfebri jangan marah ya saya ambil link dari blog sampean buat klinci percobaan eace: hehe).

setelah klik link di atas maka kalian hanya akan menemukan "TIMEWAIT" , Link download tidak akan muncul meskipun sudah di reload berulang-ulang sampai jempol kriting

Solusinya adalah dengan memasukan SCRIPT berikut javascript:alert(showskipad) setelah itu akan muncul "SKIP AD" di pojok kanan atas.

adf.ly

adf.ly

Lalu klik "SKIP AD" yang berwarna kuning tersebut dan lihat hasilnya, linkpun sudah muncul dan siap untuk di download

adf.ly

Selamat mencoba...

Thanks to: kamikaze

Artikel Yang Terkait :

0 Comments
Comments

{ 0 comments... SilahkanTambah Komentar }

Post a Comment

Jika ada yang perlu ditanyakan silahkan comment aja. Kalo saya bisa jawab pasti akan saya jawab, dan Sebaliknya. Comment yang baik - baik aja jangan bikin Spam saya penuh.

♥ (●̮̮̃•̃)●̮̮̮̮̃̃•̃̃) Peace!!
♥ /█\ /█\
♥_||_ ||_ ♥

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Total Tayangan Laman