Loading Pencarian

Manfaat Jus Wortel

Posted by samcro on Friday, June 24, 2011



Apakah Anda tahu bahwa jus wortel memiliki banyak manfaat bagi kesehatan? Ya, minum jus wortel dianggap sebagai salah satu pilihan sehat yang mungkin oleh banyak orang.
Jus Wortel memili kandungan beta karoten yang memberikan tubuh banyak mineral, vitamin A, B dan E.Penelitian medis menunjukkan bahwa jus sayur yang baik untuk penglihatan, tulang dan gigi, hati dan kuku, kulit dan rambut serta membantu dalam pencegahan kanker. Karena keberadaan jumlah tinggi beta karoten sifat melawan kanker jus wortel sering dianggap biasa. Ini jus sayur yang diperkirakan memangkas risiko berbagai jenis kanker termasuk kulit dan kanker payudara dengan menghilangkan penyebab kanker radikal bebas dalam tubuh.
Studi ilmiah menunjukkan bahwa minum jus wortel menghasilkan Vitamin A dalam tubuh yang baik untuk kulit, rambut kuku dan juga memperkuat tulang dan gigi.


Karena efek penyucian dari Vitamin E, minum jus wortel bermanfaat untuk hati. Modules mengurangi lemak dan empedu di hati. Minum jus wortel, serta makan wortel, dianggap sangat bermanfaat untuk kesehatan reproduksi dan kehamilan karena adanya kandungan Vitamin E yang ada pada wortel. Jus wortel memiliki konsentrasi yang tinggi gula alami, sehingga mereka yang menderita diabetes harus berkonsultasi dengan dokter sebelum dikonsumsi setiap hari.
Sekarang Anda tahu manfaat dari jus wortel saya yakin anda akan menyertakan secangkir jus wortel segar setiap hari dalam diet anda untuk kesehatan tubuh. (Foto courtesy: http://biggestmenu.com/rdr/CA/San-Gabriel/Pa-Pa-Walk-1592682/Carrot-Juice-34724)

Artikel Yang Terkait :

0 Comments
Comments

{ 0 comments... SilahkanTambah Komentar }

Post a Comment

Jika ada yang perlu ditanyakan silahkan comment aja. Kalo saya bisa jawab pasti akan saya jawab, dan Sebaliknya. Comment yang baik - baik aja jangan bikin Spam saya penuh.

♥ (●̮̮̃•̃)●̮̮̮̮̃̃•̃̃) Peace!!
♥ /█\ /█\
♥_||_ ||_ ♥

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Total Tayangan Laman