Loading Pencarian

Jika Anda Belum Mengupdate Firefox Anda Ke Firefox 5 Final, Anda Mungkin Akan Mendapat Masalah ini!

Posted by samcro on Friday, June 24, 2011


  • 0


Kemarin mozila baru saja merilis secara resmi Mozilla Firefox 5 Final. Walaupun sudah dirilis kemarin, masih ada banyak orang yang belum mengupdate mozilla firefox mereka ke versi terbaru ini. Sebagian besar dari mereka menjadikan addon compatibility issue sebagai alasan untuk menunda mereka dalam mengupdate firefox ke versi 5 final. Tetapi bagi anda yang belum mengupdate ke firefox 5 final sampai saat ini, anda akan lebih rawan terkena beberapa masalah terutama masalah keamanan. Hal ini karena Mozilla mengindikasikan bahwa mereka tidak akan melanjutkan mengupdate Firefox 4 lagi setelah firefox 5 dirilis.
Jika Anda Belum Mengupdate Firefox Anda Ke Firefox 5 Final, Anda Mungkin Akan Mendapat Masalah ini!
Masalah keamanan memang menjadi masalah paling penting yang harus anda perhatikan dan anda pikirkan jika anda menolak untuk mengupdate ke firefox 5 final. Hacker mungkin saja akan menemukan celah keamanan di firefox 4 dan melakukan eksploit untuk bisa mencuri data penting yang anda miliki. Informasi internet banking, kartu kredit, paypal, akun online, serta informasi pentin yang anda miliki lainnya lebih rawan dicuri oleh cracker.
Versi update terbaru dari Firefox 4 adalah Firefox 4.01 yang dirilis kurang lebih 2 bulan yang lalu, sehingga termasuk sudah lama tidak diupdate. Untuk alasan keamanan dan stabilitas, saya menyarankan anda untuk segera mengupdate mozilla firefox 4 anda ke mozilla firefox 5 final.
Dan untuk masalah kompatibilitas addon, anda bisa mematikan fitur addon compatibility check untuk sementara karena hampir semua addon yang bekerja dengan baik di mozilla firefox 4 akan bekerja dengans sangat baik pula di Mozilla firefox 5 final.
Anda bisa membaca artikel saya tentang 5 Langkah Mudah Membuat Addon Apapun Kompatibel Dengan Firefox 5 Final Anda!
Jika anda merasa artikel ini bermanfaat, jangan lupa untuk vote artikel ini..tentu saja..gratis!

Artikel Yang Terkait :

0 Comments
Comments

{ 0 comments... SilahkanTambah Komentar }

Post a Comment

Jika ada yang perlu ditanyakan silahkan comment aja. Kalo saya bisa jawab pasti akan saya jawab, dan Sebaliknya. Comment yang baik - baik aja jangan bikin Spam saya penuh.

♥ (●̮̮̃•̃)●̮̮̮̮̃̃•̃̃) Peace!!
♥ /█\ /█\
♥_||_ ||_ ♥

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Total Tayangan Laman