Loading Pencarian

iSpring Presenter 5.7 - Full Patch

Posted by samcro on Thursday, June 16, 2011


iSpring Presenter 5.7 Full Version + Patch merupakan sebuah software yang berbentuk mirip seperti sebuah AddIn (Fitur tambahan) pada Microsoft Office PowerPoint. Lalu untuk apa sih? Yap, iSpring Presenter 5.7 Full Version ini bisa anda gunakan untuk mengkonversi presentasi powerpoint (.ppt / .pptx) anda menjadi sebuah presentasi yang lebih menarik layaknya flash (.swf) atau aplikasi (.exe). Dari pada penasaran cek aja yuk.
Screenshot (dari PC saya - Office 2010) :


Oia, aplikasi ini support untuk semua Windows (XP, Vista, 7) dan semua Ms Office (2003, 2007, 2010). Download :
Nah tentang cara pemakaiannya silahkan anda berlatih sendiri, utik utik sendiri atau bisa mencari tutorialnya di google. Oke? Hehehe,,, Saya juga lagi belajar soalnya. :D
Semoga Bermanfaat
^_^

Artikel Yang Terkait :

0 Comments
Comments

{ 0 comments... SilahkanTambah Komentar }

Post a Comment

Jika ada yang perlu ditanyakan silahkan comment aja. Kalo saya bisa jawab pasti akan saya jawab, dan Sebaliknya. Comment yang baik - baik aja jangan bikin Spam saya penuh.

♥ (●̮̮̃•̃)●̮̮̮̮̃̃•̃̃) Peace!!
♥ /█\ /█\
♥_||_ ||_ ♥

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Total Tayangan Laman