Loading Pencarian

Download Gratis Film Crows Zero 3 |2011|CAM

Posted by samcro on Wednesday, June 29, 2011

suzuran vs housenFilm Crows Zero 3 rilis 2011 atau 2012 ?! Setelah sukses dengan crows zero 1 dan crows zero 2, rencananya akan rilis crows zero 3. Hanya saja sebenarnya hingga saat ini belum ada yang benar-benar mengetahui seperti apa cerita Crows Zero 3. Apakah takiya genji, serizawa, rindaman, dkk akan kembali beraksi di crows zero 3 !?! Penasaran ! Mau ?
Crows Zero adalah film yang diadaptasi dari komik berjudul Crows, karya Takashi Hiroshi. Bagi yang lihat filmnya dulu baru komiknya pasti akan kebingungan (kayak saya), karena ada banyak perbedaan disana. Terlebih lagi bagi para penggemar Genji Takiya yang mesti confius kok sang jagoan malah gag nongol di komik (kan katanya ceritanya dari komik), begitu juga si Serizawa dkk. Cuman versi komiknya tetap menampilkan SMA Suzuran beserta Si Monster Rindaman.
Genji vs Rindaman
Genji vs Rindaman
Begini…begini penjelasannya…..
Film Crows Zero 1 ama 2 ternyata mengambil setting satu tahun sebelum yang ada di dalam versi komik. Menurut versi komik, Rindaman sudah ada di kelas 3, sedangkan pada filmnya masih duduk di kelas dua. Sehingga wajar kalo di komik ga ditemuin Genji maupun Serizawa.
Bisa dibilang film Crows Zero merupakan suatu adaptasi yang tidak sepenuhnya translate dari komik. Tapi juga gag bisa dibilang menyimpang jauh dari komik. Bagi yang belum tahu, versi komik Crows Zero ini ada dua, Crows sama Worst. Konon kabarnya Genji sempet muncul di seri Worst, yang menurut alur itungannya satu tahun sehabis Crows, berarti dua tahun Genji lulus (juga belum selesai saya baca nya..hehe)
Kayak apa Crow Zero 3 ???
Dua seri film Crows Zero mendapat sambutan yang luar biasa dari penggemarnya di seluruh dunia. Sehingga banyak permintaan untuk dibuatkan trilogynya. Memang sampai sejauh ini belum ada kabar seperti apa Crowz Zero 3 namun mengingat film ini merupakan adaptasi dari komik sehingga para penggemar bisa mengira-ira kayak apa seri yang ketiga..
Berhubung Crows Zero itu filmnya anak-anak SMA Suzuran jadi kagak mungkin menceritakan Genji (yang udah alumni), di akhir film saat ngelawan Rindaman dia juga penah bilang kalo gag akan balik lagi ke Suzuran. Menurut perkiraan, Crows Zero 3 akan dikembalikan ke dalam versi asli komik.
Dan bakalan menceritakan sepak terjang Rindaman, serta kelanjutan perseturuan antara Suzuran and Housen yang besok bakalan dipimpin Tatsuya Bitou, akan ada tokoh baru pindahan seperti Genji dulu yang bernama Harumichi Bouya.
Harumichi Bouya
Harumichi Bouya
Kalo di komik, Bouya ini menjadi tokoh utama, disamping Rindaman juga. Versi komiknya banyak menampilkan adegan komedi, Bouya sendiri nampak-nampaknya memiliki kesamaan dengan tokoh slam dunk Hanamichi Sakuragi.
Bouya juga memiliki kekuatan yang hebat, sanggup mengimbangi Rindaman. Nah andaikan benar seri ketiga muncul kemungkinan akan menceritakan Bouya. Dari sinilah kemudian ada pendapat kalo Crows Zero 3 lebih lebih banyak bercanda dan tingkah laku konyol tokohnya. Hmm… bisa iya bisa juga enggak, mengingat sutradara Takashi Miike dalam dua film awal menampilkan suasana yang gothic, yang kedua bahkan dikit banget bercandanya.
Berikut merupakan tokoh-tokoh yang kira-kira bakalan muncul di Crows Zero 3 :
1. Rindaman
2. Harumichi Bouya
3. Bitou Tatsuya , The Next Housen Leader ?
Bitou Tatsuya
Bitou Tatsuya
Ketiga tokoh di atas memiliki kemungkinan besar untuk muncul di Crows Zero 3, tapi memang belum bisa diketahui seri ketiga bakalan seperti apa. Apakah ingin memfokuskan “konflik internal” yang ada di Suzuran antara Rindaman melawan Bouya, atau malahan mau langsung nampilin anak-anak Housen yang ingin membalaskan dendam kekalahan sekaligus kematian pemimpin mereka dahulu.
Kemungkinan (lagi) SMA Suzuran saat seri 3 ntar gag akan sekumuh yang kemaren-kemarin. Soalnya pada seri kedua kan udah dibakar sama si Washio…
Yang jelas jika benar ingin dikembalikan seperti seri komik, akan ada tantangan baru untuk menggantikan keberhasilan karakter utama sebelumnya Shun Oguri yang keren abiz saat memerankan Genji Takiya.
Info Terbaru Crows Zero 3 !
Berdasarkan info yang saya peroleh dari salah satu fan page crows zero, disebutkan :
There will be a Crows Zero 3, Crows Zero is a trilogy
Artinya Crows Zero 3 sudah pasti akan dibuat. Jadi untuk para penggemar tidak perlu khawatir, akan kelanjutan kisah SMA Suzuran.
Namun…
The film scheduled for late 2011 were denied, it seems that Takashi Miike (director) favors the shooting of two other films in place of that of CR3.
Jadi saudara-saudara, Crows Zero yang sangat dinantikan tersebut tidak akan keluar dalam waktu dekat ini, ada kemungkinan baru muncul pada tahun depan 2012 ..
yaaaah …………………
Berita ini nampaknya menepis anggapan bahwa Crows Zero 3 saat ini sedang diproduksi…
Bagi yang pengen lihat kelanjutan kisah Sma Suzuran bisa kok lihat di komiknya, dengan judul Crows.
So, untuk pertanyaan Film Crows Zero 3 rilis 2011 atau 2012 ?! kita tunggu sama-sama. Ga cuma kalian, saya juga pengen nonton + download crows zero 3 secepatnya … hehe

Artikel Yang Terkait :

1 Comments
Comments

{ 1 comments... Baca Artikel Ini Or add one }

bil said...

kasih link filmnya dong

Post a Comment

Jika ada yang perlu ditanyakan silahkan comment aja. Kalo saya bisa jawab pasti akan saya jawab, dan Sebaliknya. Comment yang baik - baik aja jangan bikin Spam saya penuh.

♥ (●̮̮̃•̃)●̮̮̮̮̃̃•̃̃) Peace!!
♥ /█\ /█\
♥_||_ ||_ ♥

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Total Tayangan Laman