Loading Pencarian

Feeding Frenzy 2 Full Version

Posted by samcro on Tuesday, June 28, 2011

Mungin sebagian sobat blogger ada yang sudah punya game Feeding Frenzy 2 ini, karena game ini memang sudah cukup lama, tapi berhubung saya belum pernah share, jadi sekarang saya share aja dan buat yang belum punya, silahkan download buat nambah koleksi games.

Cara bermain game Feeding Frenzy 2 ini sangatlah mudah dan sederhana, kita hanya perlu menggerakan mouse ke arah ikan yang lebih kecil ukurannya dari ikan yang kita kendalikan (makan memakan).
Feeding Frenzy 2
Feeding Frenzy 2
Selamat bermain,,

Password : www.remo-xp.com
Download Feeding Frenzy 2 Full Version

Artikel Yang Terkait :

0 Comments
Comments

{ 0 comments... SilahkanTambah Komentar }

Post a Comment

Jika ada yang perlu ditanyakan silahkan comment aja. Kalo saya bisa jawab pasti akan saya jawab, dan Sebaliknya. Comment yang baik - baik aja jangan bikin Spam saya penuh.

♥ (●̮̮̃•̃)●̮̮̮̮̃̃•̃̃) Peace!!
♥ /█\ /█\
♥_||_ ||_ ♥

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Total Tayangan Laman