Loading Pencarian

ExeMaster v1.01(0) : Membuat Aplikasi Menjadi AutoRun

Posted by samcro on Saturday, June 25, 2011

ExeMaster, aplikasi ini sebenarnya ngga begitu penting menurut saya... Tapi siapa tau aja ada yang membutuhkan jadi saya share aja.

ExeMaster ini fungsinya untuk Membuat Aplikasi Menjadi AutoRun ngga cuma pada aplikasi symbian aja tapi aplikasi java jug bisa di buat AutoRun.

Cara menggunakanya sangat simpel, tinggal buka aplikasi exemaster => klik pilihan => add aplikation.

exe master

Klik add untuk memilih aplikasi yang akan di jadikan autorun.
exe master

exe master

Klik startup type => pilih type yang ingin kalian gunakan, Open, Create, Run, background, with Interface, atau Without Interface..
exe master

Kalian juga dapa membuat banyak aplikasi yang ingin dijadikan autorun, tapi saya sarankan jangan terlalu banya karena akan memperlambat selama proses booting berlangsung, jadi gunakan seperlunya aja .

Kalo berminat monggo di comot :
ExeMaster v1.01 (englis)

File size: 91 kb
Platform: s60v3 , s60v5

Artikel Yang Terkait :

0 Comments
Comments

{ 0 comments... SilahkanTambah Komentar }

Post a Comment

Jika ada yang perlu ditanyakan silahkan comment aja. Kalo saya bisa jawab pasti akan saya jawab, dan Sebaliknya. Comment yang baik - baik aja jangan bikin Spam saya penuh.

♥ (●̮̮̃•̃)●̮̮̮̮̃̃•̃̃) Peace!!
♥ /█\ /█\
♥_||_ ||_ ♥

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Total Tayangan Laman