Loading Pencarian

Convert DVD dan Video File ke iPhone, iPod, iPad dsb dengan Mac iPhone Converter Pack

Posted by samcro on Saturday, June 25, 2011

Software Mac iPhone Converter Pack ini juga memiliki fungsi yang hampir sama dengan 4Media DVD Ripper Ultimate. Perbedaannya, jika 4Media DVD Ripper Ultimate merupakan software DVD ripper untuk komputer dengan sistem operasi Windows, maka Mac iPhone Converter Pack ini merupakan DVD Movie converter untuk komputer dengan sistem operasi Mac OS.
Convert DVD dan Video File ke iPhone, iPod, iPad dsb dengan Mac iPhone Converter Pack

Mac iPhone Converter Pack ini sebenarnya terdiri dari 2 paket software yaitu MacX iPhone Video Converter dan MacX iPhone DVD Ripper. Fungsi dari Mac iPhone Converter Pack ini adalah untuk mengconvert video dan me-rip DVD movie menjadi file yang bisa dimainkan di apple device seperti iPhone 4, iPhone 3GS, iPod touch 4, iPad, Mac, QuickTime, dll.
Mac iPhone Converter Pack bisa anda gunakan untuk me-rip DVD movie ke format iPhone MP4, H.264, MPEG4, MOV, AVCHD, MKV, M2TS, MTS, MOD, TOD, AVI, MP4, WMV, MOV, FLV, 3GP, ASF, WebM dll. Sehingga dengan begitu anda bisa melihat video tersebut di berbagai apple device.
Fitur utama dari Mac iPhone Converter Pack ini antara lain:

1. Mampu me-rip DVD movie dan mengconvert video ke berbagai format yang disupport oleh iPhone, iPod, iPad, dan Mac.
2. Bisa meripping DVD movie yang diberi copy protected seperti CSS encrypted DVDs, Sony ARccOS protected DVDs, region protected DVDs, UOPs, APS protected DVDs, bahkan bisa juga untuk me-rip Disney DVD movies copy protection.
3. Transfer DVD movie dan file video ke apple device secara langsung.
4. Memiliki VOB converter dimana anda bisa mengconvert video anda menjadi berformat VOB dan memburningnya dengan DVD burner.
5. Memiliki beberapa fitur video editing seperti trim video clip dan kemampuan untuk mengambil snapshot video.
6. Memiliki pengaturan output yang lengkap meliputi resolusi, frame rate, bit rate, dll untuk memberikan anda keleluasaan dalam menentukan kualitas output video yang anda inginkan.
Mac iPhone Converter Pack ini bisa anda gunakan di komputer dengan sistem operasi Mac OS X Tiger, Leopard, maupun Snow Leopard.
Secara normal, Mac iPhone Converter Pack dijual dengan harga $79.99, namun dengan cara berikut ini anda bisa mendapatkannya secara gratis dan legal dalam bentuk giveaway:

1. Kunjungi situs berikut ini:
http://www.macxdvd.com/special-offer/
2. Klik tombol download untuk mendownload Mac iPhone Converter Pack.
Klik tombol download
3. Install dan gunakan lisensi yang anda dapatkan di halaman download tadi.
Selamat, anda kini telah memiliki software Mac iPhone Converter Pack senilai $79.99 dengan gratis dan legal. Saat posting ini ditulis, giveaway ini masih bisa anda gunakan hingga 6 hari kedepan. Jadi bagi anda pengguna Mac OS yang ingin mengconvert video serta me-rip DVD movie untuk anda mainkan di iPod, iPhone, maupun iPad, manfaatkan momen 6 hari ini untuk mendapatkan Mac iPhone Converter Pack secara gratis! Selamat mencoba.

Artikel Yang Terkait :

0 Comments
Comments

{ 0 comments... SilahkanTambah Komentar }

Post a Comment

Jika ada yang perlu ditanyakan silahkan comment aja. Kalo saya bisa jawab pasti akan saya jawab, dan Sebaliknya. Comment yang baik - baik aja jangan bikin Spam saya penuh.

♥ (●̮̮̃•̃)●̮̮̮̮̃̃•̃̃) Peace!!
♥ /█\ /█\
♥_||_ ||_ ♥

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Total Tayangan Laman