Loading Pencarian

CARA TELEPHON GRATIS

Posted by samcro on Wednesday, June 29, 2011


Saat ini telepon gratis adalah sebuah hal umum, apalagi jika anda melakukan panggilan telpon ke sesama operator. Bahkan menelepon orang lain secara gratis pun sudah menjadi hal yang umum. Menelpon gratis dapat dilakukan melalui internet menggunakan program skype, yahoo messenger, atau voip rakyat untuk yang dalam negeri.
MagicTalk dari VocalTec Communications LTD dasarnya merupakan software yang membuat anda dapat menelepon secara gratis. MagicTalk menggunakan sebuah hardware berbentuk kotak kecil yang bisa dihubungkan ke komputer melalui USB. Ini memungkinkan MagicTalk melakukan panggilan secara gratis baik dari komputer ke komputer maupun dari komputer ke telepon biasa.

Untuk saat ini layanan MagicTalk baru tersedia di US dan Canada. Menurut CEO nya, MagicTalk mirip dengan GoogleTalk atau Skype. Tetapi bukan hanya dari komputer, MagicTalk bisa melakukan panggilan dari smartphone dan iPad juga. Untuk komputer, bisa digunakan oleh PC dan Mac.
Nantinya MagicTalk juga akan dikembangkan untuk Android dan BlackBerry. Dalam sebuah ujicoba, MagicTalk dapat melakukan panggilan dengan suara yang sangat jernih. Nyaris sempurna bahkan untuk melakukan panggilan internasional. MagicTalk sepertinya merupakan alternatif yang bagus bagi anda yang lelah dengan mahalnya tarif telepon rumah, dan tidak bagusnya koneksi telepon gratisan yang ada.

Tertarik mencoba nya ? 

Artikel Yang Terkait :

0 Comments
Comments

{ 0 comments... SilahkanTambah Komentar }

Post a Comment

Jika ada yang perlu ditanyakan silahkan comment aja. Kalo saya bisa jawab pasti akan saya jawab, dan Sebaliknya. Comment yang baik - baik aja jangan bikin Spam saya penuh.

♥ (●̮̮̃•̃)●̮̮̮̮̃̃•̃̃) Peace!!
♥ /█\ /█\
♥_||_ ||_ ♥

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Total Tayangan Laman