Loading Pencarian

Animated SMS v. 1.2 For Symbian S60 V3 + Keygen : SMS Tambah Asyik Menggunakan Animated SMS Dan Emoticon Bergerak

Posted by samcro on Thursday, June 2, 2011




Nach, aplikasi animated sms ini diperuntukkan untuk para pengguna hape ber-OS Symbian v.9.x S60 3rd Edition, contohnya E71, N73, N78, N79, N81, 6120c, 6220c, dan masih banyak lagi. Buat yang punya hape itu, silahkan lanjutkan bacanya, okey. !!! n sobat bisa request Serial Number Animated SMS v1.2 di Sini.. !!


Lanjuuut.... !! Pernah liat smile di sms hape Nokia Java S40 gak? Nach, di OS Symbian v.9.x 3rd Edition kan gak ada tuch fasilitas insert smile, maka aplikasi ini akan mengobati kekecewaan kita pada hape OS Symbian v.9.x 3rd Edition kita.


Dengan aplikasi ini kita gak akan pernah bosen ber-sms ria, seru dech pokoknya. Tiap satu animasi, dianggap 2 karakter umum, jadi kalau 1 sms adalah 160 karakter, maka dalam 1 sms kita bisa mengirimkan 80 animasi sekaligus. Serukan? Kapan lagi kita bisa sms-an dengan memasukkan animasi suka suka kita?!?

Aplikasi ini terintegrasi langsung pada menu Pesan ( Pesan Baru ), jadi bukan sebuah aplikasi yang punya icon sendiri. makanya pertama menginstall aku juga sempet bingung nyari aplikasinya di mana? Sekalinya terintegrasi langsung dalam menu Pesan Baru. Jadi kita gak usah buka aplikasi tertentu untuk sekedar mengirim sms animasi ini. Seru banget pokoknya. Animasi animasi yang ada juga lucu lucu, kita juga bisa menambahkan animasi lain jika kita mau, dengan mendownload animasi animasinya di sini.
Jangan keburu senang dulu, ada satu kekurangan dari aplikasi ini yang sangat menyebalkan, yaitu hanya bisa di pakai kalau hape si pengirim sms dan si penerima sms sama sama terinstall aplikasi ini. Hahahahaha, sebel kan?
Tapi kan kalau aplikasi ini sudah di install di hape sang pacar atau istri, bakalan seru sms-annya. Tiada hari tanpa sms dech, tiada hari tanpa tersenyum. Jangan keburu senang dulu, soalnya animasi ini gak gratis. Kita diwajibkan beli di website resminya. Tapi ini aku berikan sedikit link download keygennya. Tapi jangan bilang bilang ya. Ssssssssssssssssttt. Silahkan download aplikasinya di sini. Kalau mau download keygen, silahkan di sini. Nach, kalau sudah download keygennya, silahkan install keygennya di hape juga. Jalankan keygennya di hape, maka kode registrasi akan segera di dapatkan.


       Update : Link download udah diperbarui !

Artikel Yang Terkait :

4 Comments
Comments

{ 4 comments... SilahkanTambah Komentar }

teweBlog said...

ngga bisa download keygennya , udah di delete sama situsnya .

samcro said...

@teweBlog coba pake link yang baru gan.

Unknown said...

@Qori Hidayatullohmana link nya gan??

Anonymous said...

Imei : 359357037241875
Email : samu_rai_x@yahoo.co.id
Tlong ya gan...
Thanks

Post a Comment

Jika ada yang perlu ditanyakan silahkan comment aja. Kalo saya bisa jawab pasti akan saya jawab, dan Sebaliknya. Comment yang baik - baik aja jangan bikin Spam saya penuh.

♥ (●̮̮̃•̃)●̮̮̮̮̃̃•̃̃) Peace!!
♥ /█\ /█\
♥_||_ ||_ ♥

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Total Tayangan Laman